Trik Hapus Chat WA Untuk Semua Orang Di Android dan Iphone

Terkadang ketika suasana hati lagi tidak enak kita sering mengetik pesan via WhatsApp dengan penuh emosional sehingga kita tidak sadar bahwa pesan tersebut terlalu kasar sehingga selang beberapa waktu kemudian kita menyadarinya bahwa kita terlalu kasar dalam membalas pesan tersebut.

Kita berharap pesan tersebut belum dibuka dan dibaca serta masih bisa ditarik dengan batas waktu 7 menit setelah dikirim dan diterima di WhatsApp tujuan.

Terkadang karena kurang fokus sering juga menyebabkan salah nomor tujuan saat mengirim pesan wa. Bayangkan jika pesan tersebut terkirim ke orang yang salah misalnya Kita ingin mengirim pesan wa ke Pacar tapi malah terkirim ke lain.
Namun permasalahan disini apakah bisa menarik atau menghapus pesan WhatsApp yang telah terkirim namun sudah melebihi 7 menit. Mungkin kita pernah berpikir berapa lama sih pesan wa bisa dihapus meski sudah terkirim dan dibaca berhari-hari. Jawabannya BISA!!

Caranya sangat mudah dan sederhana sekali, tapi dengan catatan bahwa pesan tersebut belum ceklis biru atau dibaca oleh si penerima pesan.

Untuk menarik ulang pesan yang sudah terkirim kita tidak membutuhkan yang namanya Aplikasi penarik pesan wa.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Untuk Semua Orang Sudah Lama Terkirim

1. Matikan Data seluler terlebih dahulu

2. Masuk ke Pengaturan / Setting >> pilih Manajemen Aplikasi >> pilih WhatsApp lalu Paksakan Berhenti. Dengan cara lain Klik dan Tahan Icon wa kemudian pilih Info.

3. Setting Waktu di ponsel tidak melebihi 7 menit dari jam pesan terkirim di WhatsApp. Misalkan pesan terkirim jam 18.30 batas akhir waktu yang bisa diatur agar pesan WhatsApp yang terkirim bisa ditarik 18.37. Untuk menghapus pesan yang sudah berhari-hari terkirim kamu cukup menyesuaikan hari dan jam nya.

4. Langkah terakhir adalah aktifkan Data Seluler dan buka WhatsApp. Pilih dan tekan lama pesan yang ingin dihapus kemudian pilih Hapus Untuk Semua Orang

Itulah sedikit trik cara menghapus wa yang sudah terkirim tapi belum dibaca atau sudah dibaca. Cara ini berlaku untuk menghapus chat wa yang sudah berhari-hari terkirim dijamin 100% work.

Artikel Terkait Cara Memunculkan Hapus Untuk Semua Orang Chat WhatsApp:
cara menghapus pesan wa yang sudah terhapus untuk saya, cara menghapus pesan di grup wa, cara menghapus pesan wa lebih dari 1 bulan, menghapus chat wa di penerima, cara menghapus pesan siaran wa, cara menghapus pesan wa yang sudah terkirim lama di iphone, cara menghapus pesan wa yang sudah terkirim tapi belum dibaca, cara menarik pesan di wa tanpa ketahuan