Cara Agar Judul Muncul Halaman Berikutnya Saat Di Print - Panduan Microsoft Excel Lengkap

Mengolah dokumen di Excel memang butuh ketelitian dan pengetahuan yang cukup untuk menggunakannya secara maksimal. Hal ini sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.

Tag :

Cara Mencetak Judul Yang Sama Disetiap Halaman Secara Otomatis Pada Dokumen Excel

Sesuai dengan Subjudul bahwa kita sering mencetak dokumen excel lebih dari satu halaman namun kita ingin judul tetap ikut tercetak meski tanpa copy paste ulang.

Sebenarnya itu tidak harus berlaku untuk mengulangi judul saja namun kamu bisa menggunakan cara ini untuk mengulangi data pada halaman berikutnya tanpa harus copy paste. Cara agar judul tabel muncul di halaman berikutnya sangatlah mudah dan tidak terlalu rumit.

Baca juga : Cara Merubah Data Baris Menjadi Data Kolom

Langkah-langkahnya :
* Buka dokumen yang lebih dari satu halaman
* Pilih Tab Page Layout
* Pilih Print Titles
* Masukkan Cell pada Print Area, perhatikan gambar berikut


* Lakukan langkah yang sama pada Rows To Repeat at Top


Jika kamu masih bingung caranya perhatikan gambar dibawah ini. Baca Juga : Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil Atau Sebaliknya


Itulah sedikit Cara Mencetak Judul Yang Sama Disetiap Halaman Secara Otomatis Pada Dokumen Excel, semoga cara agar judul di excel tetap terlihat saat di print bermanfaat bagi pembaca.

Keyword : cara menampilkan judul tabel di setiap halaman excel, cara agar judul tabel muncul di halaman berikutnya excel, cara mengulang judul kolom excel agar selalu tercetak di setiap halaman, cara menghilangkan judul tabel di excel, cara agar judul tabel muncul di halaman berikutnya word, cara membuat kepala tabel muncul di setiap halaman word, cara mengulang judul tabel di excel, cara menampilkan judul di setiap halaman word.