Cara Mengubah Fungsi Tanda Koma Menjadi Tanda Titik Pada Keyboard

Permasalahan saat menekan tombol titik tapi yang muncul koma sering dijumpai ketika seseorang mengetik menggunakan keyboard USB, dimana titik yang dimaksud titik yang berada dibawah barisan angka atau lebih tepatnya disisi kiri tombol enter.

Apakah bisa mengubah tanda koma menjadi tanda titik di Keyboard saat mengetik? Jawaban, Bisa dong kita bisa menggantikannya dengan beberapa langkah saja. 



1. Masuk ke Control Panel, ubah Category Menjadi Large agar mudah menemukan menu pilih Region & Language.



2. Kemudian pilih Additional setting,


3. Maka akan tampil seperti dibawah ini, pada tab Number silahkan ganti Decimal Symbol dari Tanda (,) Koma menjadi Tanda (.) Titik.


4. Setelah itu pindah ke tab sebelahnya yaitu tab Currency, Pada Decimal Symbol ubah tanda koma menjadi tanda titik. Jika sudah silahkan pilih OK

Dan selamat kamu telah berhasil mengubah fungsi tanda (,) koma menjadi tanda (.) pada keyboard.

Keyword :
Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Windows 10, Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Windows 8Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Windows 7Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Excel 2013Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Excel 2007Cara Merubah Koma Menjadi Titik di Microsoft OfficeCara Merubah Koma Menjadi Titik di WordMerubah Format Koma Menjadi Titik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel