Apk Android Kontrol Jarak Jauh Orangtua Terhadap Anak

Perkembangan teknologi semakin bertambah canggih. Dengan adanya teknologi membuat manusia melakukan aktivitas seefisien mungkin. Teknologi yang tidak lepas dari manusia pada saat sekarang ini yaitu Smartphone.

Android telah muncul sebagai sistem operasi seluler teratas, ada ratusan aplikasi yang dapat diunduh sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Seperti sosial media, game, fotografer dan lain sebagainya.

Namun tidak semua aplikasi android mempunyai nilai yang positif bagi penggunanya jika disalahgunakan untuk menipu orang lain ataupun menyebar hoax.

Nah disini admin ingin share sedikit aplikasi yang biasa digunakan oleh pengguna lain untuk menyadap ponsel seseorang.

Misalnya menyadap ponsel android pacar, mencuri data pribadi seseorang seperti password, email, akun game pubg / free fire ataupun sekedar iseng-iseng ngerjain teman.


Aplikasi penyadap ini bisa dinilai Negatif ataupun Positif tergantung tujuan penggunaanya. Kali ini admin merekomendasikan aplikasi android yang dapat digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol ponsel milik anaknya.

AndroRAT

Android and RAT (Remote Administrative Tools) merupakan aplikasi peretas gratis yang telah lama rilis dengan sistem klien atau server.

Aplikasi ini bertujuan untuk mengontrol ponsel android lain dari jarak jauh dengan dengan cara kerja mengambil informasi seperti kontak, log panggilan, pesan, mengambil gambar dari kamera, URL browser, lokasi dan lainnya.

Aplikasi AndoRAT ini sangat cocok jika anda sebagai orantua ingin mengontrol anak dari jarak jauh terutama anda yang memilik anak perempuan.

Apk ini juga bisa digunakan untuk memata-matai ponsel android milik pacar.

Download aplikasi AndroRAT || AndroRAT on Playstore