Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan Saat Corona Tanpa Harus Keluar Rumah

Dengan kehadiran wabah virus Corona (Covid-19) membuat banyak orang mulai berbelanja secara Online via Android. Meski beberapa dari anda masih berencana untuk berbisnis secara langsung dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, namun tidak ada salahnya anda juga mencoba dengan bisnis berbasis Online.


Dengan berbisnis Online anda bisa mengerjakannya dimanapun dan kapanpun. Selain itu, jangkauan promosi lebih luas.

Bagi ibu rumah tangga sangat cocok untuk dijadikan bisnis rumahan dengan modal kecil saja. Jika anda menekuni secara serius, anda pastinya mendapatkan keuntungan besar dengan modal kecil.

Target pemasaran bisnis Online bisa melalui Instagram ataupun Facebook (Marketplace).

Berikut Beberapa Bisnis Online Rumahan Dengan Modal Kecil

1. Jual Masker Kain

Jika anda memiliki Mesin Jahit, tidak ada salahnya anda mencoba berjualan masker kain. Permintaan masker kain akan terus melonjak disebabkan wabah Virus Corona (Covid-19).

Naiknya harga masker sekali pakai yang dijual di Indomaret, Alfamart ataupun di Apotik membuat masker kain menjadi pilihan utama bagi warga. Bahan-bahan untuk membuat masker pun bisa didapatkan dengan mudah.

2. Voucher Game Online

Mungkin anda suka bermain Game seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile ataupun game online lainnya. Istilah Top Up Diamon ataupun UC tidak asing lagi ditelinga anda.

Dengan berjualan Voucher Game Online anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar jika anda menekuni dengan serius.

Anda bisa memanfaatkan website yang menyediakan voucher game online seperti Codashop, Duniagames, Jurangancash, Midasbuy, Toko pedia, Lazada, Shopee, Itemku, Buka Lapak dan masih banyak yang lainnya.

3. Reseller

Sebelum Corona Reseller sudah Booming, bisnis ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin jualan tanpa harus rumah.

Seorang reseller dapat menjual kembali produk dari Supplier kepada calon pembeli (konsumen). Untuk menjadi seorang reseller anda harus memiliki modal yang cukup untuk membeli barang-barang dari supplier terpercaya tentunya anda harus mencari supplier yang menyediakan barang-barang yang anda butuhkan dengan harga yang murah.

4. Dropshipper

Untuk menjadi seorang dropshipper anda tidak harus menyediakan modal sedangkan reseller anda harus menyediakan modal.

Seorang dropshipper meneruskan barang-barang dari supplier yang diorder oleh konsumen namun mengatasnamakan dropshipper.

Bisnis ini bisa anda lakukan kapan dan dimana saja berada dan tidak mengganggu aktivitas utama. Keuntunganpun anda dapatkan tanpa harus mengeluarkan modal untuk membeli barang-barang tersebut.

0 Response to "Peluang Bisnis Online Yang Menjanjikan Saat Corona Tanpa Harus Keluar Rumah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel