5 Ucapan Terima Kasih Terhadap Diri Sendiri Atas Perjuangan Keras Yang Berhasil Kamu Lalui

Setiap menuju akhir tahun, kita pasti selalu diingatkan tentang kabar resolusi yang kumandangkan di awal tahun. Atau di mana posisi kita sekarang, apakah sedang berusaha, berhasil, atau gagal? Pastinya, setiap orang kemudian berlomba-lomba membuat resolusi baru ditahun berikutnya lagi.

Memang tidak salah, tapi, kita lupa akan satu hal yang paling penting. Kita lupa, setiap resolusi yang kita buat dan kita jalani, semuanya dari kita, untuk kita, dan demi kita.

Tercapai atau tidaknya resolusi kita, kayaknya sepatutnya kita juga harus berterima kasih kepada diri sendiri.

Rangkaian Ucapan Terima Kasih untuk Diri Sendiri, yang Sudah Berjuang Keras Tahun Ini

1. Terima kasih sudah berjuang untuk bertahan satu tahun ini

Ada yang mengatakan bahwa hidup di dunia ini tidaklah mudah. Kadang susah, lebih sering susah banget. Tapi, biar bagaimanapun juga, terima kasih karena kamu kuat dan tidak menyerah, disaat cobaan dalam tahun ini datang begitu kuatnya, sehingga kamu bisa melaluinya dengan penuh semangat. Baca juga : Dampak negatif dan positif dari senioritas

2. Terima kasih atas keberanian selama tahun ini

Keberanian diri dalam mengungkapkan sesuatu memang tidaklah mudah. Baik itu ungkapan cinta, ketidaksukaan, penolakan, bahkan permintaan terhadap sesuatu. Namun jika kamu telah berani mengungkapkannya meski berhasil atau tidak yang jelas kamu telah berhasil dalam pencapaian soal keberanian diri. Baca juga : Jangan pernah memarahi anak, ini yang akan terjadi jika kamu sering memarahi anak kecil

3. Terima kasih telah mencoba

Tidak semua kesempatan yang ada akan kamu raih. Setidaknya kamu telah mencoba dengan sekuat tenanga dan kemampuan untuk mendapatkannya. Meski kamu gagal ada banyak hikmah yang dapat kamu ambil dari kegagalan tersebut.

4. Terima kasih telah bertahan dengan penindasan, perbedaan dan situasi yang tidak mengenakan

Menjadi pribadi yang pendiam, terkadang menjadi target penindasan dari orang yang memiliki sifat egois atau megalomania. Mereka selalu merasa lebih hebat dari kamu sehingga apapun yang mereka inginkan akan mereka hanya ketergantungan dengan tangan kamu. Sebenarnya jika kamu mau melawan, kamu bisa saja menindas kembali untuk balas dendam. Namun karena kamu adalah pribadi yang baik, tidak mungkin kamu balas dendam dengan perbuatan sekotor itu. Lebih baik kamu memperbaiki diri untuk mencapai tujuan hidup kamu dari pada memikirkan orang yang tidak pernah memikirkan diri kamu. Baca juga : Para wanita semakin stress, karena suami sibuk bermain Android dan jarang memberi perhatian serta jatah kepada sang istri

5. Terima kasih telah berbuat baik terhadap diri sendiri ataupu terhadap orang lain

Di dunia ini banyak sekali orang baik, tapi mereka selalu berharap akan ada balas budi sehingga memicu sakit hati jika mereka pernah berbuat baik kepadamu dan pada saat mereka membutuhkan bantuan kamu tidak dapat menolongnya dikarenakan kesibukan. Jika kamu telah berbuat baik jangan pernah menuntut yang namanya balas budi. Berterima kasihlah kepada diri kamu, karena kamu pernah berbuat kebaikan kepada diri sendiri ataupun orang lain.

Itulah 5 Ucapan Terima Kasih Terhadap Diri Sendiri Atas Perjuangan Keras Yang Berhasil Kamu Lalui, Ada baiknya kita selalu membuat target tanpa harus menunggu akhir tahun karena kehidupan sebenarnya tidak diwaktu tentu saja. Waktu itu sangatlah berharga, jadi menfaatkanlah waktumu untuk melakukan hal yang sangat positif dan bermanfaat untuk diri sendiri ataupun orang lain.

0 Response to "5 Ucapan Terima Kasih Terhadap Diri Sendiri Atas Perjuangan Keras Yang Berhasil Kamu Lalui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel