Setelah Beredar Video Mesra, Zara Adhisty Kembali Dengan Memperlihatkan Lemban di Tangan

Video Viral Zara Adhity dengan Okin Beredar Luas

Setelah menghilang dari dunia maya, akhirnya Instagram Zara Adhisty kembali. Dalam Instagram Stories tangan kanan Zara jadi sorotan.

Dalam Instagram Stories miliknya, Zara memperlihatkan tengah bermain dengan kucing peliharaannya. Saat tangannya tengah mengelus kucing, bagian dalam lengan kanannya terlihat lebam.

Lebam di tangan Zahra Adhisty terlihat jelas karena ukurannya lumayan besar. Belum lagi kulit putih Zara Adhisty menjadi sangat kontras dengan warna lebamnya.

Lebam juga terlihat di punggung telapak tangan Zara Adhisty.

Instagram Stories Zara Adhisty itu juga banyak mencuri perhatian dan banyak di-repost di akun gosip. Netizen juga ramai membahas unggahan perdana Zara Adhisty itu.

Mereka mempertanyakan apa yang menyebabkan lebam di tangan bintang film 'Dua Garis Biru' itu. Akan tetapi, ketika coba dihubungi baik Zara Adhisty maupun sang bunda belum ada yang merespons sampai saat ini.

Akun Instagram Zara Adhisty menghilang setelah video ciumannya dengan Niko Al Hakim atau Okin tersebar. Tidak hanya Zara, tapi Instagram mantan suami Rachel Vennya itu juga sempat menghilang.

Namun, Instagram Niko Al Hakim kini sudah kembali muncul dan disusul dengan akun Instagram Zara Adhisty. Sejak heboh video mesra, keduanya memang tidak pernah memberikan klarifikasi.

Zara Adhisty hanya pernah mengunggah kata 'basi' setelah video mesranya dengan Niko Al Hakim viral. Sang bunda, Sofia Yulinar yang sempat merespons melalui telepon memberikan jawaban yang gamang.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja," kata ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Dua kali sang anak tersandung masalah yang sama, ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar juga sulit bicara soal perasaannya.

"Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya (melihat video Zara dan Okin). Maaf ya," ucap ibunda Zara Adhisty.

Setelah itu, ibunda Zara Adhisty sulit untuk dihubungi. Pemberitaan putri keduanya jadi viral, kembali membuat Sofia Yulinar memberikan jawaban melalui Instagram Stories.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis ibunda Zara Adhisty di akun Instagramnya.

Simak Video "Heboh Video Mesra, Instagram Zara Adhisty Kini Menghilang"

[Gambar:Video 20 detik]

Biodata Zara Adhisty

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani, lebih dikenal sebagai Adhisty Zara atau Zara JKT48 merupakan pemeran, penyanyi, dan penari berkebangsaan Indonesia yang merupakan mantan anggota JKT48. Ia tergabung dalam Tim T JKT48 sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019.

  • Kelahiran: 21 Juni 2003 (usia 18 tahun), Bandung
  • Nama lain: Zara JKT48; (2016—2019); Adhisty Zara
  • Orang tua: Mario Saladin Akbar Kusumawardhana (ayah); Sofia Yulinar (ibu)
  • Mantan anggota: JKT48; (2016–2019)
  • Penghargaan: Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pasangan Terfavorit, LAINNYA
  • Acara TV: The Queen of Black Magic

Tag : Zodiak zara adhisty, agama zara adhisty, umur zara adhisty, kekasih zara adhisty, Okin zara adhisty, video zara adhisty, tentang zara adhisty, karier zara adhisty, biodata keluarga adhisty zara, umur kyla dan zara, umur adhisty zara 2021, zara adhisty keturunan belanda, adhisty zara berhijab, tinggi badan adhisty zara 2020, zara adhisty pacar, berat badan adhisty zara, nomor ponsel zara adhisty, akun instagram zara adhisty, sosial media zara adhisty, link video zara adhisty, twitter zara adhisty

Post a Comment for "Setelah Beredar Video Mesra, Zara Adhisty Kembali Dengan Memperlihatkan Lemban di Tangan"