New Brio RS Urbanite Edition & City HatchBack RS With Honda Sensing | Honda Wiltop Jambi

Honda Wiltop Jambi - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan varian terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition pada Rabu (20/4/2022). Honda Rilis Brio RS Urbanite Edition, Tampang Makin Bold.

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan varian terbaru New Honda Brio RS Urbanite Edition pada Rabu (20/4/2022).

New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan tampilan eksterior yang semakin bold, seperti New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design yang membuat tampilannya kini semakin sporty dan bergaya.

Lalu, emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya.

HPM juga menyajikan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl untuk melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Penyegaran lainnya ialah Honda menambahkan Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan Honda Brio merupakan produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional.

"Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru," tutur Billy saat peluncuran, Rabu (20/4/2022).

New Honda Brio RS Urbanite Edition mengusung mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, transmisi CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Fitur entertainment juga diperbarui dengan 6.2 inch Touchscreen Display Audio, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE dan sistem pengereman ABS + EBD.

Selain New Honda Brio RS Urbanite Edition, PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan Honda City Hatchback RS dengan penyematan fitur Honda Sensing, Rabu, 20 April 2022. Ini merupakan pertama kalinya Honda memasukkan fitur keselematan canggih pada model hatchback.

Terhitung, ada tiga bagian yang mendapatkan penambahan fitur Honda Sensing baru ini, yakni eksterior, interior dan teknologi. Hal itu disampaikan langsung oleh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Bagian eksteriornya diketahui menyematkan New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sedangkan pada bagian interiornya, Honda City Hatchback RS mendapatkan New 7 inci Interactive TFT Meter Cluster.

Sementara itu dari sisi teknologi, penambahan barunya adalah Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto-High Beam.

“Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda. Kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” kata dia.

Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan fitur kekinian khas anak muda, yakni Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Mobil baru ini hadir dengan pilihan CVT & 6 M/T dengan mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS dan torsi maksimum 145 Nm. Ini pun diketahui merupakan kekuatan terbesar di kelasnya.

Honda City Hatchback RS hadir dengan 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic. Harga mobil ini diketahu berbeda-beda sesuai dengan variannya.


INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI SALES

ALKO HONDA 0822 7954 4832 atau bit.ly/alkoHonda

Testimoni SPK Sampai Serah Terima Unit





 Info Pemesanan Hubungi :

Sales Resmi Honda Wiltop Jambi
Brosur & Katalog | Pricelist | Diskon | Promo | Cashback
Info DP & Angsuran
atau
klik disini bit.ly/alkoHonda
MELAYANI SELURUH WILAYAH DI PROVINSI JAMBI
Sales Resmi
Kota Jambi, Muara Bungo & Sungai Penuh (Kerinci)