All New Honda BR-V Jadi Penyumbang Penjualan Terbesar | Honda Wiltop Jambi

Honda Wiltop Jambi - Selama Januari 2022 tercatat menjual 7.727 unit dan didominasi oleh Honda Brio dan Honda BR-V.

Menurut catatan HPM, All New Honda BR-V berhasil menyumbangkan penjualan sebesar 1.504 unit dari berbagai varian. Bahkan di awal pembukaan pemesanannya pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021 tembus lebih dari 2.000 unit dan terus bertambah hingga saat ini.

Keyword : Honda Brio, All New HR-V, All New BR-V, CR-V 1.5L Turbo Prestige, Leasing Balimor, Variasi / aksesoris terbaik, Dealer Honda Jambi - Bungo, Kerinci - Sungai Penuh, Kontak sales, Website resmi Honda Wiltop Jambi, Pricelist Honda Wiltop Jambi, Katalog, Promo Honda Wiltop Jambi, Simulasi Kredit Terbaik, Asuransi Mobil

Baca juga : Harga All New HR-V | Honda Wiltop Jambi

All New Honda BR-V mengisi segmen low Sport Utility Vehicle (SUV) dengan konfigurasi 7-penumpang dan didukung dengan fitur keselamatan Honda Sensing.

Selain itu, desain yang ditawarkan oleh Honda BR-V terbaru ini terbilang lebih modern dan sporty.

Salah satunya berkat desain fascia depan yang disematkan dengan headlamp LED dan Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan.

Sementara itu desain velg berukuran 17-incinya juga kini tampil lebih agresif dengan kelir two-tone.

Selain mengubah desain eksteriornya, Honda BR-V juga menggunakan dukungan teknologi mesin yang anyar.

Pada generasi sebelumnya Honda BR-V disuplai oleh mesin 4-silinder 1.5 liter SOHC i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) dan manual 5-percepatan. Nah, di generasi terbarunya ia menggunakan teknologi DOHC dengan kapasitas mesin yang sama yakni 1.5 liter.

Tenaga yang dihasilkan pun meningkat menjadi 119 hp dengan torsi puncak yang mencapai 145 Nm. Tidak hanya itu, All New Honda BR-V juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Honda juga menyematkan dukungan fitur keselamatan Honda Sensing pada All New BR-V. Bahkan fitur keselamatan tersebut juga sudah disematkan pada model premium Honda seperti CR-V dan Odyssey terbaru.

Honda menyediakan berbagai menu keselamatan Honda Sensing seperti: 

  • Lead Car Departure Notification System (LCDN)
  • Collision Mitigation Brake System (CMBS)
  • Lane Keeping Assist System (LKAS)
  • Road Departure Mitigation (RDM).
  • Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto-High Beam

Dalam urusan kenyamanan, Honda BR-V tidak kalah menarik. Seluruh kabinnya menggunakan material soft touch yang membungkus area doortrim hingga seluruh dashboardnya.

Layanan hiburannya kini sudah menggunakan layar sentuh berukuran 7-inci dengan sambungan nirkabel ke smartphone dan handsfree telephone.

Pengendara BR-V juga dapat memanfaatkan fitur Remote Engine Start yang dapat menyalakan mesin dan AC dari luar kendaraan, juga fitur Walk Away Auto Lock, Honda LaneWatch serta Smart Entry System. All New Honda BR-V hadir dalam lima pilihan varian dengan transmisi manual dan otomatis (CVT).

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI SALES

ALKO HONDA 0822 7954 4832 atau bit.ly/alkoHonda

Testimoni SPK Sampai Serah Terima Unit





 Info Pemesanan Hubungi :

Sales Resmi Honda Wiltop Jambi
Brosur & Katalog | Pricelist | Diskon | Promo | Cashback
Info DP & Angsuran
atau
klik disini bit.ly/alkoHonda
MELAYANI SELURUH WILAYAH DI PROVINSI JAMBI
Sales Resmi
Kota Jambi, Muara Bungo & Sungai Penuh (Kerinci)