Harga All New HR-V | Honda Wiltop Jambi

Alko Honda Wiltop Jambi - Dari empat varian All New Honda HR-V diluncurkan beberapa hari lalu secara virtual, HR-V 1.5L Turbo RS menjadi varian yang tertinggi dan tentu saja yang termahal.

Berikut daftar harga All New HR-V OTR Jambi per Maret 2022:

  • All New HR-V 1.5L S CVT 356.900.000
  • All New HR-V 1.5L E CVT 380.900.000
  • All New HR-V 1.5L E CVT (Two Tone) 382.400.000
  • All New HR-V 1.5L E CVT SE 400.900.000
  • All New HR-V 1.5L E CVT SE (Two Tone) 402.400.000
  • All New HR-V 1.5L RS CVT 500.900.000
  • All New HR-V 1.5L RS CVT ( Two Tone) 502.400.000

Varian tertinggi ini memiliki posisi istimewa di dalam line-up compact SUV Honda tersebut. Ia menjadi SUV varian RS pertama di Indonesia dan HR-V pertama yang dibekali mesin turbo.

Jadi, Honda Motor Company memang membungkus HR-V bermesin turbo khusus hanya untuk pasar Nusantara. Bahkan rencananya, akan menularkan HR-V turbo itu ke beberapa negara lain. Namun belum disebutkan negara mana yang bakal jadi tujuannya.

Jadi, tiga varian di bawah Turbo RS itu hanya dibekali mesin bensin 1.5 liter naturally aspirated (NA).

Mesin yang dipakai 4 silinder segaris 16 valve VTEC 1.5 Liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 175 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada 1.700 – 4.500 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT yang menyalurkan tenaga ke roda depan.

Pembeda lain untuk varian tertinggi ini adalah memiliki tampilan yang lebih keren dan sporty. HR-V 1.5L Turbo RS didandani dengan Aero Kit RS yang stylish plus aksen garis merah pada bumper bawah sesuai dengan konsep desain “Amp up your life”. Lantas mendapat penambahan Dual Exhaust Pipe Finisher alias dua knalpot di bagian belakang.

Interior dan Fitur

Untuk tampilan luarnya, sudah dilengkapi dengan lampu utama Full LED dengan lampu Daytime Running Light (DRL) LED, lampu belakang melebar dengan efek 3D, antenna berbentuk sirip ikan Hiu dan velg alloy 17 inci.

Melongok bagian interior terdapat meter cluster 4,2 inci Interactive TFR, Air Diffusion Outlet dan jok pada bagian pengemudi dapat diatur secara elektronik. Jok Turbo RS sudah dibalut dengan material kulit, sedangkan pada varian lain hanya fabric (tipe S) dan campuran kulit dengan fabric (pada tipe E dan SE). Pada setir terdapat tombol pengaturan untuk audio dan telepon hands-free sehingga mempermudah komunikasi.

Fitur Keselamatan

Seluruh tipe All New HR-V sudah dilengkapi dengan Honda Sensing yang merupakan rangkuman fitur-fitur keselamatan canggih dan modern. Meliputi Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam.

Selain fitur keselamatan Honda Sensing, HR-V Turbo RS juga dilengkapi dengan elemen keselamatan lain. Struktur rangka bodinya selain enteng juga mengadopsi teknologi G-CON+ACE dengan Side Impact Beam yang melindungi penumpang dan pengemudi dari benturan samping. Plus enam airbag yang terletak di dua di depan, dua di samping dan dua di bagian tirai. Makin lengkap dengan Honda Lane Watch, Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Vehicle Stability Assist (VSA), ISOFIX dan Parking Sensor.

 Info Pemesanan Hubungi :

Sales Resmi Honda Wiltop Jambi
Brosur & Katalog | Pricelist atau harga terbaru | Diskon / Promo / Cashback |
Info DP & Angsuran
atau
klik disini bit.ly/alkoHondaG