Rahasia Wajah Glowing Alami Bebas Jerawat dan Mulus Tanpa Harus Mengeluarkan Duit

Halo sobat ALKOYENDRA.COM kamu pasti menginginkan wajah yang bersih alias bebas dari jerawat. Jika kamu salah dalam pemilihan produk bisa jadi wajah kamu tidak sesuai harapan dengan apa yang kamu inginkan dan akhirnya kamu menyalahkan produk itu sendiri.

Lakukan Hal Ini Untuk Mendapatkan Wajah Yang Bersih Bebas Jerawat.

Tumbuhnya jerawat di bagian wajah membuat kamu tidak percaya diri saat berada ditempat umum, namun ada baiknya jika kamu mencoba menjauhkan diri kamu dari makanan yang dapat memicu tumbuhnya jerawat. Mengatur pola makan salah satu cara yang paling ampuh untuk mencegah munculnya jerawat di wajah kamu, sebagai pendukungnya kamu menggunakan produk-produk yang dianggap bisa mencegah tumbuhnya jerawat.

3 makanan sehari-hari pemicu tumbuhnya jerawat dengan cepat :

1. Mie Instan
Mie instan memiliki rasa yang lezat dan bisa membuat ketagihan. Walaupun kelezatannya sudah tidak diragukan, bahaya mie instan untuk kesehatan juga sudah banyak dibuktikan. Menyebabkan jerawat juga ternyata merupakan salah satu bahaya mie instan, karena mie instan juga memiliki kandungan gluten tinggi dan tentunya juga bahan pengawet tinggi.

2. Kacang-kacangan
Sudah banyak yang membuktikan bahwa konsumsi makanan yang banyak mengandung minyak juga berpotensi meningkatkan produksi minyak pada wajah. Sebum yang berlebihan memang merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat.

3. Kuning telur
Telur adalah salah satu sumber protein yang sangat mudah didapat. Keistimewaan telur ini ternyata tidak dapat disarakan oleh semua orang. Sebagian orang justru merasakan reaksi seperti jerawat bahkan bisul setelah mengonsumsi telur

Mie Instan, Kacang-kacangan dan Kuning telur mengandung protein yang cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan salah satu penyebab wajah kamu menjadi tempat tumbuhnya jerawat.

Silahkan kamu coba selama satu bulan tidak memakan makan diatas, apakah ada perubahan atau tidak dengan jerawat yang tumbuh diwajah kamu.

Mungkin kamu pernah melihat orang yang ada disekitar kamu memakan makanan diatas namun wajah mereka tetap mulus dan bersih, sehingga kamu menarik kesimpulan bahwa makanan diatas bukan lah pemicu munculnya jerawat diwajah kamu.

Kesimpulan yang kamu ambil tidak 100% benar ataupun salah, jenis kulit salah satu faktor yang mempengaruhi tumbuhnya jerawat meski mengkonsumsi makanan diatas.

Namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya, karena mencoba adalah jembatan yang akan membawa kamu pada sebuah jawaban.
Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah jerawat yaitu:
  • Hindari stress
  • Bersihkan wajah sebelum tidur
  • Mencuci muka dengan pembersih muka cukup 2x sehari saja
  • Hindari makeup tebal
  • Pilih makeup dan skincare yang non comedogenic
  • Jangan memencet jerawat
  • Perbanyak sayur, buah, dan air putih
  • Jika muncul jerawat, gunakan obat jerawat yang dijual bebas
  • Gunakan tabir surya dan pelembap non comedogenic
  • Angkat sel kulit mati dengan home peeling jika masih berjerawat, atau dengan facial scrub jika sudah tidak berjerawat agar sel kulit mati tidak menyumbat pori
  • Usahakan agar rambut tidak mengenai wajah
  • Selalu gunakan pembersih muka sebagai step terakhir setelah keramas agar sisa shampo benar-benar bersih dari wajah

0 Response to "Rahasia Wajah Glowing Alami Bebas Jerawat dan Mulus Tanpa Harus Mengeluarkan Duit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel