Video dan Foto Transformasi Reza Rahadian Di Make Up Menjadi BJ Habibie, Mirip Banget!!

Dilansir di Liputan6.com - Aktor multitalenta Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal Reza Rahadian, memang dikenal memiliki kualitas akting yang tinggi. Salah satu karakter yang menempel di Reza Rahadian ialah karakter BJ Habibie di film Habibie dan Ainun. Beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Reza sukses mengantar film ini menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia.


Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini berperan sebagai Eyang Habibie muda dan Eyang Habibie Tua. Saat menjadi BJ Habibie di kala tua, Reza harus menggunakan makeup prostetik agar tampak serupa. Pengerjaan makeup Reza di film ini dibantu oleh penata artistik film dan tim bernama Orlando Bassi.

Dari laman instagram @officialpilarez, diketahui Reza menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk mengaplikasikan makeup prostetik tersebut. Dari stuktur wajah hingga kelopak mata, ia pun terlihat sangat mirip dengan mendiang Eyang Habibie. Dilansir dari akun instagram @orlandobassi, berikut Liputan6.com ulas transformasi Reza Rahadian menjadi BJ Habibie, Jumat (20/12/2019).
    Berperan sebagai Eyang Habibie, Reza Rahadian harus mengaplikasikan makeup prostetik agar terlihat mirip.

    Pengerjaan makeup Reza di film ini ditangani langsung oleh makeup artist internasional, Orlando dan Pria 32 tahun ini menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk mengaplikasikan makeup prostetik tersebut.
    Tak hanya bagian wajah saja, namun hingga ke bagian telapak tangan. Detail banget ya.
    Rumah produksi MD Pictures baru saja merilis official trailer kedua dan soundtrack film Habibie & Ainun 3. Banyak hal menarik tersaji dalam trailer berdurasi 1 menit 55 detik tersebut.

    Reza Rahadian tetap mengambil peran sebagai BJ Habibie. Sementara tokoh Hasri Ainun Besari atau Ainun yang dulu dimainkan Bunga Citra Lestari, kini diperankan oleh Maudy Ayunda.

    Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini terinspirasi dari kisah muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie, mengisahkan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya tersebut.

    Salah satu hal yang menarik adalah penampilan Reza Rahadian yang bertransformasi menjadi sosok Habibie pada awal trailer. Padahal sebelumnya, Reza hanya menghadirkan seorang Habibie lewat dialek dan gesturnya tanpa mengubah wajahnya lewat riasan.

    Selain itu, ada pula kehadiran Jefri Nichol di dalam trailer. Terlihat di salah satu adegan, Jefri coba melamar Ainun dengan memberikan sebuah cincin.

      Berikut video Trailer Habibie & Ainun 3

      ISC :

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel