Worms Zone Mod Apk Terbaru - Feature Unlimited Coin, Money And Unlock All Level

Download Game Mod Terbaru atau Game Worms Zone menjadi buruan para gamers untuk dimainkan. Namun saat ini game mod apk tersebut masih belum tersedia. Ada banyak sekali game mod android yang tersebar luas yang bisa kamu mainkan di Android /Pc kamu.

Game cacing atau game Worms Zone keren dan juga bikin nagih berkompetisi di arena yang luar biasa besar. Dengan cara memakan makanan yang ada maka cacing akan berat, besar dan panjang, Bahkan para pemain lain untuk menjadi kampiun cacing terbesar dan terpanjang. Di menu utama, disediakan pilihan berbagai kulit custom warna pilihan dan level informasi untuk cacing piaraanmu atau kamu bisa membuat sendiri.

Game WormsZone.io ini sering dimainkan di Facebook Live Streaming dan disana kamu bisa mendapatkan gaji streamer facebook streaming. Disini saya tidak membahas masalah facebook gaming namun kamu bisa mencari artikel mengenai cara menghasilkan uang dari facebook live streaming.

WormsZone.io Apk Mod Unlimited Coin, Money And Unlock All Level Not Available!!

Ada beberapa taktik untuk menjadi kampiun: “petarung”, “pengecoh”, atau “pembangun”. Kamu pilih yang mana?

Ingat, taktik apa pun yang kamu pilih, jangan sampai kamu menabrak lawan karena kamu akan kalah. Kamu bisa mengalahkan lawan dengan mengelilinginya, lalu kumpulkan semua camilan lezat yang jatuh darinya.

Di arena, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus yang akan meroketkan kekuatan cacingmu. Manfaatkan peluang-peluang ini – bonus akan membantumu meraih target. Baca juga : Worms Zone Game Populer di Facebook Gaming, Apakah Benar Ada Versi Mod / Modifikasi?

Selain mengumpulkan makanan sebanyak mungkin kamu bisa mencoba tips dibawah ini agar cacing kamu cepat besar dan panjang.

1. Melilit atau berputar keliling sehingga cacing lainnya terjebak dalam lingkaran cacing kamu


Dengan cara melilit musuh atau berputar mengelilingi cacing lainnya maka kamu dengan mudah membunuh cacing lainnya yang ukurannya lebih kecil dari cacing kamu. Cara ini sangat efektif untuk membunuh cacing lainnya sehingga kamu bisa memakan makanan dari kematian sadis seusai kamu lilit.

2. Menutup jalan cacing lainnya


Meski ukuran cacing milik kamu lebih kecil dibandingkan cacing lainnya namun kamu tidak perlu khawatir kamu bisa saja membunuh cacing yang lebih besar dengan cara menghalang jalannya, semakin besar cacing maka semakin lambat pergerakannya sehingga cacing kecil milik kamu yang lincah dengan mudah berburu kepala cacing besar.
worm zone crazy, games worm zone, download worm zone miniclip, worm zone unblocked, Worms Zone .io mod apk, worms zone 2 worms zone a slithery snake, worms zone mod apk worms zone pc, link download mod apk.
Download