Worms Zone Game Populer di Facebook Gaming, Apakah Benar Ada Versi Mod / Modifikasi?

Worms Zone merupakan game online dengan katergori action ataupun arcade dimana diperankan oleh seekor cacing yang harus memakan cemilan sebanyak mungkin agar dapat membuat tubuh cacing tersebut menjadi besar dan panjang sehingga menjadi nomor satu di Zona Cacing, Cara bermain Worms Zone sangatlah mudah karena kita hanya menggerakkan supaya tidak menyentuh tubuh cacing lainnya.

Admin sendiri kenal dengan game Worms Zone ini pada saat menonton salah satu Streamer sekaligus Gamers cantik yaitu Citra Cantika atau lebih dikenal Cantika Gaming yang sedang seru-seruan, disitu admin mulai mencoba ternyata benar-benar seru game tersebut. Admin sendiri pernah mencapai nilai tertinggi diantara Cacing Lainnya yaitu 3.980.765.

Game WormsZone.io Available

Game Worms Zone (Miniclip) sendiri tersedia Versi Web dan Aplikasi pastinya tersedia pula IOS, Android dan PC (Komputer) sehingga kamu tidak membutuhkannya lagi yang namanya Emulator untuk memainkan game Worms Zone.

alkoyendra.com
Tampilan Game WormsZone.io

Untuk Versi Web, Link Download Apk Android dan IOS. Kamu bisa berkunjung ke situs Resminya di https://worms.zone/game/web/ sebagai alternatif lain ada beberap web yang menyediakan game tersebut :

Pertama - Instan Game di Facebook merupakan wadah game yang disediakan oleh pihak facebook agar facebook lebih menarik dan tidak membosankan. Ada benyak sekali game yang tersedia didalamnya salah satunya game Worms Zone sendiri. Dengan menggunakan akun facebook kamu tidak perlu lagi membuat akun game.

Kedua - Onlinegame.co.id situs dimana kamu bisa bermain banyak game secara online secara gratis dan harus membuat akun terlebih dahulu.

Ketiga - Id.y8.com cara mengakses game tersebut tidak jauh berbeda dengan web lainnya, harus membuat akun terlebih dahulu

Keempat - Crazygames.com tidak jauh berbeda dengan web lainnya situs ini khusus untuk bermain game online.



Untuk versi Modifikasi sendiri ada banyak sekali para pengguna Android mencari Worms Zone Mod untuk dimainkan akan tetapi admin tidak menyarankan para games sejati bermain game modifikasi tersebut, Jika kalian hanya sebatas penasaran silahkan berkunjung ke Worms Zone Mod Apk Terbaru - Feature Unlimited Coin, Money And Unlock All Level 

Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa share ya :)