Trik Mudah Menambah Followers Aktif Instagram Terbaru 2021 | Auto Jadi Selebgram

Pada kali ini saya ingin berbagi trik yang saya gunakan untuk meningkatkan jumlah like dan views pada foto dan video yang saya upload di instagram. Tidak menutup kemungkinan jumlah followers yang mengikuti akun saya bertambah pula.

Keyword : fungsi @ di instagram, fungsi hashtag di facebook, arti tagar di ig, contoh hashtag instagram, cara membuat hashtag di instagram, fungsi hashtag di tiktok, hashtag adalah, riset hashtag instagram.

Sebenarnya trik ini sudah banyak sekali digunakan oleh para konten kreator ataupun reuploder video (jangan lupa cantumkan sumbernya).

Hashtag atau tagar (tanda pagar simbol # ) bisa digunakan untuk ditambahkan pada postingan berupa teks, foto, video, event, dan lain-lain.

Dengan menyertakan hashtag atau tagar pada postingan tersebut, maka nanti semua update tentang postingan yang kamu buat akan terorganisir dan terkelompok dengan baik.

Manfaat ketika punya banyak followers Instagram

  • Dengan akun instagram minimal 10K folowers anda bisa mendatangkan pengunjung website atau blog anda, tidak menutup kemungkinan bisa menambah jumlah subscribers serta video video youtube anda
  • Open paid promote dan endorse

Menggunakan hastag itu sendiri sangat cocok sekali jika berjualan di instagram (olshop).

Berikut trik untuk meningkatkan jumlah like, views dan followers pada instagram terbaru 2021:

  1. Menggunakan Hastag yang paling banyak digunakan oleh pengguna instagram (KLIK DISINI KUMPULAN HASTAG VIRAL).
  2. Rajin upload reels video seperti video tiktok, video edukasi, video viral dan video menarik lainnya.
  3. Gunakan musik yang viral yang tersedia di instagram, bisa langsung dicari di video reels yang di upload oleh pengguna lain.
  4. Jadwalkan upload reels video instagram pada jam 14.00 s.d 23.00, apakah boleh pagi? boleh kok tapi pada dasarnya aktivitas dipagi hari tentunya sangat sibuk dan tidak banyak orang yang mengakses instagram.
  5. Sesuaikan hastag anda dengan video yang akan anda upload, Misalnya anda ingin upload video tiktok namun anda gunakan tagar religi tentu tidak nyambung bisa jadi akun anda akan di report oleh pengguna lainnya.
  6. Setelah upload, biarkan saja hastag dan musik instagram yang bekerja sampai bertemu dengan pengguna instagram yang sedang mencari konten hiburan. Bisa jadi membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan jadi anda tidak perlu khawatir hastag tersebut akan memberikan yang anda mau.

HASTAG VIRAL, KLIK DISINI