Pria Berpenampilan Hampir Menyerupai Wanita, Inilah Fenomena Crosshijaber Viral Di Media Sosial

Halo sobat ALKOYENDRA.COM kali kita akan membahas mengenai 'Crosshijaber' menjadi viral di Instagram dengan menggunakan hashtag / tagar #crosshijaber. Para crosshijaber berani masuk ke toilet wanita bahkan untuk tujuan nafsu belaka.

Apa Itu Crosshijaber?

Crosshijaber adalah pria yang suka memakai baju muslim wanita. Model yang sering kali digunakan adalah baju panjang dan lebar terkadang lengkap dengan hijab bahkan cadar.

Istilah Crosshijaber diambil dari kata crossdressing yakni aksi mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan jenis kelamin bawaan dari lahir. "Perilaku ini kalau dalam istilah medis dikenal dengan sebutan transvestisisme yakni perilaku yang sering kali dianggap sebagai suatu penyimpangan yang merupakan gangguan kejiwaan karena adanya keinginan dari seorang laki-laki atau perempuan yang mengenakan pakaian yang biasa dikenakan oleh jenis kelamin sebaliknya.

Mengenakan pakaian tidak sesuai jenis kelamin bawaan dari lahir bukan hal baru. Sejak ratusan tahun silam, perilaku bertukar penampilan telah dilakukan di berbagai negara dengan berbagai alasan.
Pada tahun 1450-1553 di Inggris, isu crossdressing sudah mencuat. Bahkan crossdressing tak hanya dilakukan kaum pria tetapi perempuan juga. Pada era tersebut, tercatat 13 perempuan dituntut hukuman karena melakukan cross-dressing.

Sebagian mengenakan topi laki-laki atau jubah pastor dan memangkas pendek rambutnya. Dua dari antara mereka melakukannya dalam jangka panjang, sementara lainnya berpenampilan seperti laki-laki hanya untuk tujuan membangkitkan suasana erotis. 

Tujuan dari Crosshijaber beragam mulai dari penyamaran untuk melakukan tindakan kriminal, hiburan atau ekspresi diri hingga mendapat kepuasan seksual.

Sebagai wanita kamu harus berhati-hati jika berada ditempat sepi sendirian, bisa jadi kamu akan menjadi korban kejahatan para crosshijaber.


0 Response to "Pria Berpenampilan Hampir Menyerupai Wanita, Inilah Fenomena Crosshijaber Viral Di Media Sosial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel