10 Aplikasi Android Scan Dokumen dan Gambar dan Paling Mudah Caranya Serta Cepat

Cara Paling Mudah Scan Dokumen atau Gambar Hanya Menggunakan HP Android

Zaman sekarang banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan handphone. Salah satunya, kamu bisa scan dokumen dan simpan dalam format pdf dengan hp android kamu.

10 Aplikasi Scanner untuk Scan Dokumen di Android

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store, tapi ALKOYENDRA.COM telah memilih beberapa di antaranya. Lihat beberapa aplikasi tersebut di bawah ini:

1. CamScanner

Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah scan dokumen fisik kamu lalu dijadikan menjadi dokumen digital dengan mudah. Dokumen yang di scan juga dapat dengan mudah dikonversi ke format lain yang kamu perlukan baik itu file PDF, doc, JPG dan sebagainya.

2. Docufy Scanner

Docufy menawarkan fitur unggulan sebagai aplikasi scanner di Android yakni scan, enhance, fax, konversikan ke file PDF, konversikan file jpeg ke pdf file, menambahkan annotations, sinkronasikan file, invoices, contracts, bank statements, whiteboards dan banyak lagi keuntungan aksesibilitas yang mereka tawarkan untuk device Android kamu.

3 Genius Scan – PDF Scanner

Pastinya repot setelah di scan banyak dokumen lalu mesti di insert satu-satu bila ingin dijadikan satu dokumen saja. Genius Scan memberikan kemudahan untuk kamu  melakukan scan banyak dokumen baik file JPEG atau PDF dijadikan multiple pages.


4. TurboScan Free: PDF Scanner

Bila kamu mencari alternative dari multiple pages seperti Genius Scan, kamu dapat mencoba TurboScan yang juga dapat scan multiplepage untuk dokumen, receipts, catatan, papan tulis, dan beragam jenis teks lainnya.

5. Camera 2 PDF Scanner Creator

Hanya perlu aplikasi scanner tanpa fitur tambahan?, gunakan saja aplikasi ini yang siap membantu kamu untuk scan beragam dokumen penting dengan mudah. Terlebih lagi nantinya kamu diberikan unlimited cloud storage secara cuma-cuma.

6. SimplyScan: PDF Camera Scanner

Dirancang seperti namanya, SimplyScan memberikan kesederhanaan tampilan sehingga membuatnya ringan digunakan. Fiturnya sama seperti aplikasi scanner yang lain yang mana dapat menentukan sudut-sudut dokumen yang diperlukan. Pengguna juga dapat memilih untuk mengekspor dokumen dalam bentuk PDF, foto atau ke file ZIP dari foto untuk dokumen multipage.

7. Office Lens

Fitur trims, enhances, scan gambar dari papan tulis, bahkan dokumen yang readable telah tersematkan dalam Office Lens. Kamu dapat mengkonversikan hasil scan tersebut ke dalam file PDF, Word, PowerPoint, gambar atau menyimpannya ke OneNote atau OneDrive.

Baca juga : Tata cara dan persyaratan CPNS 2019

8. Tiny Scanner – PDF Scanner App

Ringan, cepat, hasilnya bagus tanpa edit-edit, coba gunakan Tiny Scanner yang dapat meng-scan dokumen, foto, receipts, laporan atau apa saja. Scanner ini cocok digunakan di device android baik smartphone maupun tablet.

9. Fast Scanner: Free PDF Scan

Fast Scanner memungkinkan kamu membuat multiple page scanner untuk dokumen, receipts, catatan, invoices, kartu nama, papan tulis dan jenis teks kertas lainnya. Kamu juga dapat mencetaknya langsung atau mengirimkannya sebagai file PDF atau JPEG ke email dan menyimpannya langsung ke device kamu.

10. PDF Pocket Scanner

Cara termudah untuk mendigitalkan invoices, receipts, catatan, atau apapun yang kamu butuhkan dalam file PDF. Kamu dapat membuat banyak file PDF dengan banyak halaman sebanyak yang kamu suka tapa batasan.

Itulah 10 aplikasi scanner di Android yang ALKOYENDRA.COM rekomendasikan, dengan adanya aplikasi scanner tersebut pastinya memudahkan kamu untuk mendigitalkan dokumen penting kamu.

Keyword :
* Download aplikasi scanner terbaik hp android
* Cara scan dokumen dengan menggunakan android
* Tutorial scan dokumen dengan menggunakan android
* Cara scan Ijazah dengan menggunakan HP
* Aplikasi premium dan gratis scan dengan hp android
* CPNS 2019 Scan dokumen hanya menggunakan android hasil memuaskan
* Rahasia lulus tes CPNS 2019 dengan kisi-kisi soal terupdate

0 Response to "10 Aplikasi Android Scan Dokumen dan Gambar dan Paling Mudah Caranya Serta Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel