Promo Mobilio, City HB RS dan Old BRV : Honda Wiltop Jambi

Promo Dealer Honda Wiltop Jambi

Kabar gembira untuk pecinta produk Honda di provinsi Jambi. Pada tanggal 19 November 2021 Honda Wiltop Jambi mengumumkan bahwa ada promo akhir tahun berlaku untuk bulan November dan Desember 2021.

Download Katalog Honda

Fitur kenyamanan dan keselamatan bisa anda lihat di katalog masing-maisng, Download katalog honda terbaru 2021 - Klik disini

KONTAK SALES HONDA WILTOP JAMBI - 0822 7954 4832

Promo tersebut tentunya memiliki batas waktu dan type mobil tertentu. Berikut promo akhir tahun mobil honda di dealer honda wiltop jambi:

  1. Mobilio E CVT
  2. City Hatchback RS MT (manual) dan CVT (Matic)
  3. Old BRV E CVT dan Prestige (Model Lama)

Promo, Harga, DP minim, Angsuran, PPNBM dan Tenor :

1. Mobilio E CVT (matic) (Promo November dan Desember 2021)

Mobilio E CVT

Mobilio E CVT di provinsi Jambi di bandrol dengan harga (OTR) Rp230.000.000. Tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Cherry Red, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl dan Lunar Steel Metallic.

Dimensi & Kapasitas Honda Mobilio E CVT - Panjang Mobilio E CVT adalah 4386 mm. Lebarnya 1683 mm dan tinggi 1603 mm. MPV 7 Kursi ini punya ground clearance 189 mm. Wheelbase-nya mencapai 2650 mm. kapasitas tangki BBM 42 L.

Mesin Honda Mobilio E CVT - Varian Mobilio E CVT ditenagai oleh mesin Petrol 1496 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, SOHC.

Transmisi Honda Mobilio E CVT - Honda Mobilio E CVT menggunakan transmisi Variable Speed CVT.

Performa Mobilio E CVT - Mesin Mobilio E CVT 1496 cc menyuguhkan tenaga 116 hp dengan torsi 145 Nm.

Ban Mobilio E CVT - Roda Mobilio E CVT menggunakan pelek 15 Inch alloy dengan ukuran ban depan 185/65 R15 dan belakang Radial.

Kompetitor Honda Mobilio E CVT - Di Indonesia, Mobilio E CVT memiliki beberapa kompetitor. Diantaranya Honda BRV S 6MT, Toyota Avanza 1.3G AT, Suzuki Ertiga GL AT, Mitsubishi Xpander GLX M/T dan Honda Brio RS CVT Urbanite Edition.

Ambil Promo Sekarang!!

Fitur-fitur Honda Mobilio E CVT

2. City HatchBack RS (Promo November dan Desember 2021)

City Hatchback RS

Harga honda City Hatchback RS di Provinsi Jambi

  • City Hatchback RS MT Rp293.000.000
  • City Hatchback RS CVT Rp303.000.000

Yang dinanti akhirnya datang juga. Honda City Hatchback RS dilepas ke pasar Indonesia oleh Honda Prospect Motor (HPM) pada awal Maret 2021. Model tanpa ekor dari sedan City generasi teranyar bertugas menggantikan eksistensi Jazz. Ya, hatchback andalan Honda Jazz harus berakhir generasinya di Indonesia. Langsung digantikan oleh City Hatchback. Tentu sekaligus titelnya sebagai produk CKD di pabrik Karawang, Jawa Barat.

Keputusan mengganti Jazz dengan City Hatchback cukup tepat. Pasalnya, Jazz generasi terbaru punya wajah yang dinilai kurang sporty. Kurang sesuai dengan target pasar Honda di Indonesia. Sementara City terbaru punya paras yang kian modern dan kuat karakter sporty. Apalagi, langsung varian dengan imbuhan RS yang ditawarkan. Yang berarti paling sporty di antara varian lain.

Honda City Hatchback RS mewarisi bahasa desain manufaktur paling gres. Bisa diurut kemiripannya dari Accord, Civic Type R, Civic Hatchback RS sampai ke City Hatchback RS ini. Garis karakter tegas dan desain lampu terkini dengan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Warna hitam glossy menguatkan aura sporty. Dilabur pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan pelek 16 inci. Ditambah lagi dengan aerokit khas keluarga RS. Termasuk Rear Bumper with Diffuser, Fog Garnish, Front Bumper Lower Mesh Grille.

Area kabin tak kalah, kalau berbicara sporty. Dominasi warna hitam dengan jok dilapisi kombinasi bahan kain, suede dan kulit sintetis. Kemudian dipercantik jahitan merah pada sejumlah titik kabin. Kepraktisan mengadopsi dari punya Jazz, kursi dapat dilipat berbagai mode untuk kebutuhan kargo (Ultra Seat). Sementara hiburan didukung dengan head unit layar sentuh 8 inci dan keluaran suara melalui 8 speaker.

Dapur pacu baru sepenuhnya. Mesin 4-silinder 1,5 liter DOHC i-VTEC. Tenaganya 121 PS pada 6.600 rpm daan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm. Mesin baru dengan DOHC, karena biasanya Honda menawarkan mesin SOHC. Opsi transmisi tersedia manual 6-speed atau CVT. Penjamin keselamatan disokong kantong udara 6 titik, rem ABS, EBD, BA, Brake Override System. Dilengkapi juga dengan vehicle stability assist (VSA), hill start assist (HSA), sensor parkir, Multi-Angle Rear View Camera, Seatbelt Reminder, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, Emergency Stop Signal.

Fitur menarik pada City Hatchback RS, remote engine start. Sebelumnya, eksklusif pada lini atas seperti Accord, Civic dan terbaru pada CR-V. Varian warna yang bisa dipilih untuk City Hatchback RS termasuk Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Varian Honda City Hatchback

Ada 2 varian yang tersedia dari City Hatchback: RS MT and RS CVT.

Mesin Honda City Hatchback

City Hatchback ditenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 119 hp dengan torsi 145 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT and 6-Speed Manual.

Fitur Honda City Hatchback

Daftar fitur City Hatchback mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Bottle Holder, Vanity Mirror, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Honda City Hatchback

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Honda City Hatchback

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Tinted Glass, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Honda City Hatchback

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Honda City Hatchback

Pesaing City Hatchback adalah: Toyota Yaris, Mazda 2, Volkswagen Polo and KIA Rio.

Ambil Promo Sekarang!!


3. Honda BR-V Old Model (Promo November dan Desember 2021)

Honda BR-V Old Model

Promo, Harga Honda BR-V 2021 di dealer honda wiltop jambi per November 2021:

  • BR-V Old Model E CVT Rp266.300.000 Promo!
  • BR-V Old Model Prestige Rp281.600.000 Promo!

Honda All New BR-V meluncur di Indonesia pada September 2021. Mengusung banyak perubahan, mobil ini dijual dengan harga mulai Rp 260 Jutaan. 

Body makin keren, mesin baru yang lebih bertenaga dan transmisi anyar yang lebih responsif, juga dilengkapi fitur pengendaran aman, Honda Sensing, membuat BR-V terbaru kian bernilai.

Pengantaran unit pada konsumen akan dimulai Januari 2022. Begitupun dengan rilis detil harga untuk semua variannya. Meski demikian, calon konsumen sudah bisa mencoba dan memesannya sejak peluncuran. 

Honda BR-V adalah pilihan terjangkau bila menginginkan SUV 7 seaters. Varian terendah, Tipe S bertransmisi manual enam percepatan. Naik satu tingkat ada E 6M/T dan transmisi CVT. Strata teratas diisi oleh Prestige dengan fitur Honda Sensing.

Honda BR-V awalnya dibangun dari Mobilio, diracik dengan mengadopsi nuansa tangguh. Rancangan luar dibedakan. Parasnya lebih kaku mengotak. Ornamen dekoratif ala SUV dipasangkan seperti cladding hitam menggariskan sisi terbawah bodi dan sepatbor. Ditambahkan juga roof rail di atap agar menguatkan esensi utilitarian.

Penyegaran sebelumnya  paling signifikan terdapat penambahan fitur Smart Entry. Akses ke kabin dapat dilakukan tanpa perlu berinteraksi dengan anak kunci. Peranti ini pun menjadi satu paket dengan One Push Ignition untuk menyalakan dan mematikan mesin. Fungsi memudahkan ini dapat dinikmati pada tipe E ke atas.

BR-V juga menjadi pilihan 

Memiliki safety features cukup lengkap. Bantuan pengereman ABS+EBD menjadi standar semua varian. Namun kalau meminang Prestige, kemampuan modul ini lebih komplet. Ia dapat memberikan keselamatan pengendalian lewat Vehicle Stability Assist. Tak hanya itu, Hill Start Assist juga tersedia pada trim teratas.

Fitur keselamatannya, sudah didukung rem Anti-lock Brake System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan dual SRS Airbags. Kini, dengan imbuhan Honda Sensing, BR-V kian kokoh tampil sebagai Low SUV 7-Seater paling aman.

Urusan dapur pacu tidak mendapatkan perubahan terbaru. Honda BR-V tetap memanfaatkan unit empat silinder 1,5 liter dengan total ekstraksi sampai 121 PS. Tugas penyaluran daya ke roda depan diemban oleh transmisi manual enam percepatan atau CVT andalan Honda.

Harga Honda BRV

Harga BRV adalah antara Rp 239,5 Million hingga Rp 279,6 Million.

Varian Honda BRV

Ada 4 varian yang tersedia dari BRV: S 6MT, E MT, E CVT and Prestige CVT.

Mesin Honda BRV

BRV ditenagai oleh 1497cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 118 hp dengan torsi 145 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Manual and Variable Speed CVT.

Fitur Honda BRV

Daftar fitur BRV mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Honda BRV

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Honda BRV

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Integrated Antenna and Roof Rail.

Fitur Keselamatan Honda BRV

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Honda BRV

Pesaing BRV adalah: Honda Mobilio, Honda HRV, Toyota Rush, Toyota Raize and Mitsubishi Xpander.

Ambil Promo Sekarang!!

Khusus pembelian Honda Mobilio E CVT, City HatchBack RS dan Old BR-V pada bulan November dan Desember 2021 anda berhak mendapatkan :

  1. Paket Hemat 1 - Free asuransi mobil honda selama 1 tahun
  2. Paket gratis perawatan berkala jasa + parts s.d 50.000 KM atau 4 tahun
  3. APAR
  4. PPnBM 100%
  5. Sensor Parking
  6. Kaca Film
  7. Karpet Beludru

Note! Syarat dan ketentuan berlaku!!

Tag : Simulasi Kredit MobilSimulasi MobilHonda Wiltop JambiHonda ThamrinSimulasi Kredit MobilPromo Honda Mobil Jambiweb resmi honda mobil indonesia, website mobil honda, website resmi honda mobil, situs honda mobil, honda mobil indonesia, hondamobil, astra honda mobil, honda indonesia mobil, mobil honda indonesia, katalog mobil honda, honda wiltop jambiwiltop honda jambipromo honda wiltop jambi 2021honda briocbuCompact Carhonda brio bekasBrio EBrio SOtoseken.idHonda Brio 1.3Compact Car paling iritcompact car bekas.