Fitur-Fitur Pada All New BR-V | Honda Wiltop Jambi

All New BR-V | Honda Wiltop Jambi

Pengenalan All New BR-V

Mesin All New BR-V

1.5 L DOHC 4 silinder segaris 16 katuup i-VTEC + DBW sama dengan dapur pacu yang digunakan oleh Honda City Hatchback RS dengan menghasilkan power 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm di 4.300 rpm. Semua type menggunakan mesin yang sama.

Sudah teruji bahwa konsumsi bahan bakar All New BR-V lebih irit dan menjadi sorotan. Dengan rata-rata kecepatan 65 km/jam (kombinasi dalam kota dan luar kota/tol) di akhir destinasi, MID menunjukkan rata-rata konsumsi BBM All New Honda BR-V berada di angka 17,2 km/liter.

INFORMASI PEMESANAN UNIT BARU DEALER HONDA WILTOP JAMBI SILAHAKN HUBUNGI SALES 0822 7954 4832, MELAYANI SELURUH WILAYAH DI PROVINSI JAMBI

Test drive pun dimulai dari Dreams Cafe – Senayan Park, Jakarta menuju Honda Service Solo Baru dengan total jarak tempuh 535 km dalam 8 jam perjalanan.

Hasil rata-rata konsumsi BBM All New Honda BR-V ini cukup menggembirakan mengingat tenaga mesinnya adalah yang terbesar di antara pesaing terdekatnya; All New Toyota Veloz dan Mitsubishi Xpander Cross.

Sumber : https://www.carmudi.co.id/journal/konsumsi-bbm-all-new-honda-br-v/

Keyword : Dealer Honda, Honda Wiltop Jambi, Kontak Sales, Alamat Honda Wiltop, Jambi, Muara Bungo, Kerinci, Sungai Penuh, Sipin, The Hok, Harga, Promo, Diskon, Cashback, Bonus Dealer.

Dimensi Ukuran

Untuk dimensi ukuran pada All New BR-V :

  • Type S MT :  Panjang 4.490 mm x Lebar 1.780 mm x Tinggi 1.651 mm
  • Type E MT, CVT , Prestige dan Prestige HS : Panjang 4.490 mm x Lebar 1.780 mm x Tinggi 1.685 mm
  • Jarak sumbu roda 2.700 mm
  • Jarak Pijak depan / belakang 1.540 mm / 1.540 mm

Ukuran Ban, Velg dan Roda All New BR-V

Honda All New BR-V merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada 21 September 2021 lalu untuk pasar Indonesia. Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda All New BR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia.

  • Type S & E MT : 16x7J 215/60 R16
  • Type E CVT, Prestige & Presitige HS : 17x7J 215/55 R17

Eksterior All New BR-V

- Auto headlight Dimana lampu dekat dan jauh otomatis menyesuaikan sendiri. Hanya terdapat pada All New BR-V Prestige Honda Sensing, 

Headlight yang digunakan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light

Power Rectractable Door Miiror, melipat spion secara otomatis. Auto Foldable hanya terdapat pada type Prestige & Prestige Honda Sensing

Honda Lanewatch hanya terdapat pada Prestige Honda Sensing, cara mengopersikannya hanya dengan menekan tombol pada sein kiri pada maka Blind spot akan tampil pada layar display yang ada pada dasboard.

Smart Entry System, membuka dan mengunci pintu dengan cara menekan tombol yang ada pada Handle pintu, fitur ini tidak ada pada type S MT

Rear Camera Parking, fitur ini untuk membantu anda mempermudah dalam parkir mobil anda. Fitur ini tidak ada pada type S MT

Interior All New BR-V

- Remote Engine Start mempermudah anda untuk menyalakan dan mematikan mesin dari jauh hanya tersedia pada type Matic (CVT). Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, Pertama yang harus anda perhatikan adalah menjaga baterai remote dalam kondisi penuh dan pintu mobil harus dalam kondisi terkunci serta tuas transmisi mobil berada di posisi “P”.

Kedua, tekan tombol lingkaran pada remote sekitar 3-4 detik. Meskipun mobil di hidupkan dari jarak jauh, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil anda sedang menyala, tidak ada orang lain yang akan mencoba masuk ke dalam mobil kecuali anda menekan tombol unlock.

Jadi anda tidak perlu khawatir, karena dengan meskipun mobil sudah menyala lampu dalam kabin mobil masih dalam kondisi mati dan tuas transmisi tidak bisa langsung dipindahkan dari posisi “P” ke posisi lainnya dan jika bisa dilakukan maka mobil akan mati mendadak.

Sebaiknnya jika anda sudah berada di dalam mobil anda segera menekan tombol engine start/stop yang bertujuan untuk mensinkronkan dan memastikan orang yang di dalam mobil adalah pemegang kunci remote (Remote Engine Start).

Semua varian transmisi CVT sudah dilengkapi dengan fitur Remote Engine Start

- One Push Ignition System merupakan tombol start/stop engine. Fitur ini tidak tersedia pada type S MT.

- Hands-Free Telephone Switch Selain pada head unit, Fitur ini terdapat pada setir All New BR-V type tertinggi untuk mempermudah anda dalam mengangkat telepon.

- Audio Streering Switch fitur ini tidak ada pada type S MT

- 7 Inch Capacitive Touchscreen Display Audio/Video, AM/FM radio, Bluetooth, Hands-free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Conncetion dan sudah terintegrasi dengan kamera pada spion kiri untuk menampilkan titik buta pada sisi belakang sebelah kiri. Fitur ini hanya terdapat pada type tertinggi.

- Power Outlet sudah tersedia di setiap baris bangku untuk mempermudah penumpang melakukukan charcing Smartphone.

Fitur Keselamatan Pada All New BR-V

- Airbags pada type tertinggi All New BR-V sudah dilengkapi 6 Airbags sedangkan type dibawahnya hanya 4 Airbags.

- Honda Sensing merupakan fitur canggih untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, namun seluruh kendali ada pada pengemudi. Fitur ini menggunakan kamera yang terletak didepan bagian kaca mobil.

  • CMBS merupakan sistem sistem pengereman otomatis. Fitur ini sangat membantu ketika terdapat kendaraan berbenturan dengan kendarran lain atau pejalan kaki yang terdeteksi.
  • LKAS membantu kemudi menjaga kendaran tetap berada pada jalur yang terdeteksi
  • LCDN merupakan sistem peringatan yang mendeteksi pergerakan saat kendaraan didepan mulai bergerak.
  • RDM menjaga dan membantu ketika kendaraan keluar jalur yang terdeteksi dengan memberikan getaran ringan ada setir
  • ACC membantu menjada kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak dibelakang kendaraan yang terdeteksi didepan serta mengurangi kecepatan atau menghentikan kendaraan tanpa harus injak pedal rem atau gas apabila kendaran didepan sudah berhenti.

- Hill Start Assist sistem yang sangat penting dan sangat membantu anda ketika kendaraan dalam posisi tanjakan, secara otomatis melakukan pengereman sementara ketika kaki berpindah dari pedal rem ke pedal gas

Untuk informasi pemesanan unit silahkan hubungi sales remi Honda Wiltop Jambi 0822 7954 4832 atau bit.ly/alkoHonda


INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI SALES

ALKO HONDA 0822 7954 4832 atau bit.ly/alkoHonda

Testimoni SPK Sampai Serah Terima Unit





 Info Pemesanan Hubungi :

Sales Resmi Honda Wiltop Jambi
Brosur & Katalog | Pricelist | Diskon | Promo | Cashback
Info DP & Angsuran
atau
klik disini bit.ly/alkoHonda
MELAYANI SELURUH WILAYAH DI PROVINSI JAMBI
Sales Resmi
Kota Jambi, Muara Bungo & Sungai Penuh (Kerinci)