Cara Pemesanan Unit di Dealer Honda Wiltop Jambi | Bungo | Kerinci

PT Wiltop Auto ( Honda Wiltop ) Jambi merupakan salah satu perusahaan yang
bergerak di bidang automotif terbesar di Jambi. Perusahaan ini di dirikan pertama kali pada tanggal 1 Oktober 2004.

Baca juga : Paket kredit murah dan terjangkau Dealer Honda Wiltop Jambi

Honda Wiltop Jambi memiliki prinsip menghargai sesama manusia yang memegang prinsip kemandirian, pemerataan, dan kepercayaan.

Baca juga : Kontak Sales Dealer Honda Wiltop

Perusahaan ini juga memiliki moto yakni "Mengerahkan segenap kemampuan, usaha, dan memiliki tekad untuk membuat produk yang memiliki nilai lebih dengan masyarakat.

Cara Pemesanan Unit Di Dealer Honda Wiltop Jambi Via Website www.hondawiltopjambi.site :

1. Kunjungi website www.hondawiltopjambi.site atau klik disini maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan sales dengan cara klik icon ponsel berwarna orange yang ada di pojok kanan bawah.

Tampilan website hondawiltopjambi.site

2. Silahkan KLIK mobil honda yang akan anda tanyakan atau pesan. Disini saya ambil sebagai contoh New Brio RS Urbanite 2022 CVT (matic) maka akan tampil seperti digambar dibawah ini. Disana anda bisa download Katalog, Harga dan menghubungi sales. Silahkan KLIK tombol Hubungi Sales.

Tampilan website hondawiltopjambi.site

3. Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. Note!  Mohon diisi sesuai dengan data sebenarnya. Setalah itu klik Chat WA admin maka anda akan diarahkan langsung berkomunikasi dengan sales consultant Honda Wiltop Jambi.

Tampilan website hondawiltopjambi.site

4. Anda sudah terhubung dengan sales, silahkan konsultasi mengenai Model, Type, Warna, Metode Pengambilan (cash/credit) dan benefit pembelian unit Honda.

5. Setelah anda menyetujui dengan model yang anda pilih tahap terakhir anda memberikan Tanda Jadi atau Booking Fee sebesar Rp5.000.000 (lima juta rupiah) di transfer ke Rekening Dealer serta mengirim foto KTP dan Kartu Keluarga via WhatsApp pada Sales. Ada pertanyaan? Baca disini pertanyaan yang sering muncul.

Jika anda tidak mau terlalu ribet anda bisa hubungi langsung Sales Consultant - ALKO YENDRA 082279544832

Artikel terkait : Honda Wiltop Jambi, Honda Wiltop Bungo, Mobil Honda, Dealer, Kontak Sales, Bengkel Honda, Alamat Dealer, Mobil Bekas Jambi, OLX Jambi, Toyota, daihatsu, mitsubishi, Veloz, Xpander, All New BR-V, All New HR-V, Brio Satya, Brio RS, Brio RS Urbanite, Pricelist, harga, Promo, Cashback, Leasing, Simulasi Kredit, OJK, WO, Proses Leasing, honda jambi, promo honda wiltop jambi 2021, dealer mobil honda jambi, harga brio 2021 jambi, harga mobilio 2021 jambi, booking service honda wiltop jambi, harga hr-v 2022 jambi, harga cr-v 2021 jambi, no. telepon honda wiltop jambi, booking service honda wiltop jambi, honda jambi, harga mobil honda jambi, honda thamrin jambi, promo honda wiltop jambi 2021, harga honda jambi, toyota jambi