Hanya Sekali Klik - Cara Termudah Mengaktifkan Microsoft Office & Windows Permanen - Terbaru 2020

Agar sistem operasi atau software tersebut dapat digunakan selama-lamanya alias tidak trial. Hanya saja, kalau aplikasi yang tidak asli, cara aktivasinya biasanya menggunakan bantuan sebuah aplikasi aktivator. Sedangkan kalau sistem operasi atau software original, aktivasinya menggunakan product key resmi (serial key) dari vendor sistem operasi atau software tersebut.


Download KMSpico For Microsoft Office 2016 & Windows 10 Activator

KMSpico adalah sebuah tool yang digunakan untuk mengaktivasi produk dari Microsoft. KMSpico juga sangat aman dan aktivasinya secara permanen selain itu KMSpico dapat mengaktifkan produk dari office sampai windows.

Sebenarnya ada dua tool lagi yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Microsoft Office 2019 tanpa menggunakan Serial Key, yaitu Aktivasi Office 2016 Menggunakan KMS Office 2019 & KMS Auto Lite. Namun kali ini saya hanya menjelaskan dengan menggunakan KMSPico


KMSPico Support Software :

- Windows 10
- Windows Vista
- Windows 7
- Windows 8 & 8.1
- Office Pro Plus, Visio, Project Pro 2010/2013/2016
- Windows Server 2008/2008R2/2012/2012R2
- Microsoft Office 2016
- Microsoft Office 2013
- Microsoft Office 2010
- Microsoft Office 365

KMSpico Sebagai Alat Aktivator Permanen Tercepat Tanpa Ribet

KMSpico adalah aplikasi Aktivator untuk Microsoft Windows dan Microsoft Office. Aplikasi ini adalah yang tercepat, teraman dan termudah untuk mengaktifkan sistem operasi Windows 8.1 dan Microsoft Office 2013.

Ditambah lagi aplikasi aktivator ini tidak memerlukan koneksi internet. KMSpico dapat mengaktifkan seluruh baris baru dari produk Microsoft Microsoft: Windows 8.1 dan Microsoft Office 2013, termasuk semua aplikasi: Visio, Project, dan lain-lain.

Aktivasi ini dilakukan secara otomatis, pengguna hanya diperlukan untuk memulai aktivator dan memeriksa status aktivasi beberapa detik setelah diluncurkan.

Cara Menggunakan Software KMSPico :

1. Download KMSpico terlebih dahulu Tool KMSpico 3.04 MB (ZIP) GRATIS!!!!
2. Jika sudah didownload, silahkan Ekstrak file tersebut (password 12345)
3. Jika terdeteksi oleh Windows Defender lakukan langkah ini
Tutorial Menonaktifkan Windows Defender Sementara:
Cari Virus & Threat Protection dengan cara ketik di kolom pencarian disamping icon Windows, selanjutnya scroll sedikit kebawah sehingga ketemu dengan Virus & Threat Protection dibawahnya ada tulisan Manage Setting dan klik. Langkah selanjutnya cari tulisan Real-Time Protection dan Non-aktifkan fitur tersebut untuk sementara waktu dan jangan lupa mengaktifkannya kembali ketika selesai Instal KMSpico
4. Setelah terinstal silahkan buka KMSpico atau jika tidak tampil dilayar depan silahkan cari dengan alamat C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\KMSpico atau dengan cara yang lebih mudah yaitu dengan memanfaatkan fitur pencarian


5. Setelah terbuka, klik tombol dipojok kiri paling bawah dan selamat Software kamu telah aktif selamanya secara permanen



Tag : Cara Mengaktfikan Microsoft Office Professional Plus, 2007, 2010, 2013, Office 365, 2016, 2019 di Windows 10 Tanpa Produk Key dan Lisensi Dengan Mudah dan cepat.
Cara Mengaktifkan Window Dengan Mudah Tanpa Keygen, Crack, Serial Key Dan Path Terbaru.

0 Response to "Hanya Sekali Klik - Cara Termudah Mengaktifkan Microsoft Office & Windows Permanen - Terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel