Cara Menghasilkan Uang Dari Snack Video Menggunakan VPN 100% Aman

Aplikasi Snack Video Penghasil Uang - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan mengulas mengenai aplikasi Snack Video yang viral dan bisa menghasilkan uang.

Keyword : cara menarik uang di snack video, cara mengambil uang di snack video, cara tarik uang di snack video, cara mencairkan uang di snack video, 1000 koin snack video berapa rupiah, snack video penghasil uang, berapa koin untuk menukar uang di snack video, aplikasi snack video penghasil uang

Cara mendapatkan uang dari Snack Video Dengan Menggunakan VPN

Snack Video adalah aplikasi asal Beijing, China dari perusahaan bernama Kuaishou Technologi yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

Penting: Cara Membuka Aplikasi Snack Video yang diblokir Tanpa VPN 100% Aman (karena sudah dinyatakan ilegal oleh OJK dan diblokir Kominfo)

Aplikasi Snack Video ini menjadi salah satu aplikasi video singkat saingan Tiktok yang sudah lebih dahulu meluncur.

Viral Aplikasi Snack Video ini memberikan pendapatan/penghasilan kepada penggunanya dengan memberikan aksi invite teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Sehingga baru-baru ini aplikasi Snack Video menjadi bahan perbincangan di kalangan media sosial baik, Twitter, Facebook dan Instagram.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan uang dari Snack Video tersebut, diantaranya:

Invite teman merupakan misi yang sangat besar dengan keuntungan yakni Rp 52.000,- per pengguna. Tidak hanya itu juga, misi selanjutnya adalah dengan like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing Rp 1.000,-

Aplikasi Snack Video ini memiliki beberapa aturan agar para user tidak melakukan hal yang melanggar sehingga aplikasi tersebut bisa mendapatkan uang dengan login diperangkat pertama kali daftar, karena yang di simpan adalah IP Adress masing-masing perangkat lunak, sehingga user harus berhati-hati dengan tidak melakukan kecurangan.

Agar misi tersebut dapat berjalan dengan lancar, bisa dicoba dengan melakukan daftar kerabat, keluarga dan lain sebagainya.

Jangan lupa yak untuk tetap bagikan artikel ini kepada para pembaca, semoga bermanfaat.