Pegang Rok Ayu Ting Ting, Andika Mahesa Kena Tendang

Andika Mahesa mantan vokalis band ternama kangen band atau Babang Tampan.

Akibat hal tersebut karier Ayu Ting Ting terancam karena petisi boikot atau beda sikap.

Video Ayu Ting Ting menendang Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan. Aksi yang terekam pada Januari 2019 itu bahkan menyebabkan munculnya petisi boikot Ayu Ting Ting.

Andika Mahesa pun angkat bicara terkait peristiwa yang terjadi dalam acara Brownis itu. Pria yang beken dengan julukan Babang Tamvan itu menceritakan kronologi peristiwa tersebut.

"Enggak terjadi apa-apa sih sebenarnya. Gue lagi duduk, tiba-tiba Ayu dateng, gitu aja. Disangkain gue pegang roknya lah, pegang ini, demi Allah gue enggak pernah. Gue orangnya beretika kok kalau gini-gini" ungkapnya.

Menurut Andika, semua hanya guyonan di dunia hiburan saja. " Gue sama Ayu akrablah. Orang gue pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu," bebernya.

Semua yang terlihat di televisi, tambah Andika, merupakan sebuah pekerjaan yang harus dijalaninya bersama Ayu Ting Ting.

"Karena tuntutan pekerjaan, kadang gladi. Ada skenario yang harus dimainkan, ada sketsa yang harus kita mainkan, ada gimmick," papar Andika.

Bela Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Malah Dinilai Lecehkan Profesi ART Dream - Ivan Gunawan memang dekat dengan Ayu Ting Ting. 

Desainer itu bahkan pasang badan saat Ayu Ting Ting diserang haters, apalagi beredar petisi untuk memboikot pedangdut asal Depok tersebut. 

Pembelaan presenter yaang karib disapa Igun itu bahkan viral di media sosial.

Dia mengaku heran dengan orang-orang yang ingin memboikot Ayu Ting Ting.

Tag : Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band, Andika Mahesa, Babang Tamvan, Ayu Tendang Andika, Petisi Boikot, Dinar Candy