Ini Dia Tampang Bripka S Yang Pukul Polisi Militer di Palembang

Bripka S, anggota Bidokkes Polda Sumatera Selatan ditahan buntut viral pukul Polisi Militer, Prada IT. Begini penampakan Bripka S ketika diamankan.

Dari video viral yang diterima, terlihat jelas Bripka S menggunakan baju olahraga merah marun. Begitu juga pada foto beredar setelah dia diamankan atas aksinya tersebut.

Bripka S terlihat duduk di lantai menatap kamera. Pada baju merah marun paduan putih yang digunakan terlihat logo Polda Sumatera Selatan berwarna kuning hitam di bagian saku kiri.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumatera Selatan AKBP Erlangga turut membenarkan foto yang beredar adalah Bripka S.

"Sudah ditahan, pakai baju olahraga merah marun itu sudah di Polda. Dia kan anggota Bidokkes dan diamankan setelah kejadian," kata Erlangga, Kamis (15/9/2022).

Polisi Pukul Polisi Militer di Palembang Dites Kejiwaan

Erlangga memastikan kasus tersebut kini telah ditangani Ditreskrimum dan Bidang Propam Polda. Bahkan, akan dilihat nanti sanksi yang dilanggar Bripka S.

"Ini sedang proses disiplin kalau terbukti, untuk pidana nanti kita lihat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, video Bripka S memukul Polisi Militer (PM) TNI viral di media sosial. Aksi itu rupanya terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Dilihat detik Sumut Rabu (14/9/2022) awalnya anggota PM membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Jenderal Sudirman atau tepat di depan Taman Makam Pahlawan.

Setelah menyeberangkan anak sekolah, TNI berseragam lengkap hijau tua dan atribut putih itu mengatur lalu lintas yang ramai. Tak lama kemudian tiba-tiba saja seorang pria berseragam olahraga berhenti di depan TNI tersebut.

Pok..! Prajurit tersebut dipukul hingga helm putih yang dikenakan jatuh. Melihat aksi itu sang prajurit langsung membalas dan terjadi keributan. Beruntung, ada warga dan polisi lalu lintas ikut melerai keributan di tengah jalan itu.

Sumber : https://www.detik.com/sumut/hukum-dan-kriminal/d-6293231/begini-tampang-bripka-s-yang-pukul-polisi-militer-di-palembang