Dari Mana Datangnya Kecewa? Dari Dia Yang Kau Anggap Istimewa - QUOTES

Dari Mana Datangnya Kecewa? Dari Dia Yang Kau Anggap Istimewa

Kecewa adalah rasa akibat kegagalan, kehilangan, atau kesedihan mendalam yang mewakili perasaan Anda tak boleh selamanya menetap dalam hati. Perasaan seperti itu tidak seharusnya dipendam. Banyak cara meluapkan kekecewaan, satu di antaranya lewat kata mutiara tentang kecewa

Keyword


Kenapa Bisa Kecewa?

Akibat terlalu berharap semua hal berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Menyalahkan orang lain dan keadaan saat ini menjadikan kita berpikir seolah-olah hanya itu penyebab kekecewaan yang kita rasakan.

4 Penyebab Rasa Kecewa yang Berasal dari Diri Sendiri

1. Ekspektasi terlalu tinggi

Ekspektasi dari orang lain dapat menyebabkan stres berat karena khawatir tidak dapat memenuhi ekspektasi tersebut. Dikhawatirkan, hal ini berpotensi memicu masalah mental. Namun, bukan hanya dari orang lain, ekspektasi yang terlalu tinggi dari diri sendiri juga dapat memengaruhi kesehatan mental. Oleh karena itu, ketika seseorang tidak memiliki keterampilan atau persiapan yang diperlukan, orang tersebut tidak dapat menerima bagian yang menjadi ekspektasi.

2. Usaha kurang maksimal

Jika ini yang kita lakukan maka kekecewaan akibat kegagalan tidak akan terlalu membuat kita kecewa. Misalkan kita berharap mencapai suatu tempat. Yang harus kita lakukan bukanlah hanya berharap kita akan sampai pada tempat yang kita tuju, tetapi bagaimana kita berusaha menuju tempat tersebut, entah dengan berjalan atau berlari

3. Meremehkan hal-hal kecil

"Hidup adalah misi, jangan pernah memulai suatu hal jika anda akan menyerah dan berakhir sebagai seorang pengecut berkelas...!"

Perjalanan hidup hanyalah masalah waktu, dan sukses adalah target. Ketika kita menyia-nyiakan hidup, maka kita kehilangan target. Banyak dari kita yang ingin sukses secara instan, dan melupakan hal-hal kecil yang bisa membawa kita pada titik kesuksesan. Dan ini kesalahan besar...!

Pernahkah anda melihat seorang anak manusia yang baru lahir langsung bisa berlari?, Tidakkan?

Mereka harus memulai dari hal-hal kecil seperti merangkak dan jatuh bangun untuk bisa berlari dan itu butuh waktu. Seandainya mereka melupakan hal-hal kecil tersebut, mungkin sampai tua mereka masih terbaring di tempat tidurnya atau harus ada yang menggendong "bayi tua" itu.

4. Membuang-buang waktu

Kegiatan pertama yang hanya membuang-buang waktu kita adalah media sosial. kadang kita berpikir bahwa media sosial bisa mengatasi rasa bosan kita, kita mungkin berpikir akan hanya mengecek sejenak media sosial seperti Facebook, Instagram Twitter dan BBM, Atau kamu sering memiliki pola pikir hanya ingin menonton sejenak video di youtube. Namun tanpa disadari, satu jam sudah berlalu. kamu mungkin berpikir akan menyudahinya 5 menit lagi. hal ini akan kamu teruskan lagi setelah 5 menit berlalu hingga akhirnya kamu lupa waktu karena mengurusi media sosial milik mu.

Kata-Kata Kecewa Singkat

Pernah tertawa lepas, sebelum saling melepas ~

Nyatanya berjuang tidak semuanya tentang maju, karena tarik tambang mundur pun menang ~

Aku adalah orang yang dipaksa maju karena cinta tapi dipukul mudur karena harta ~

Satu-satu hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan ~

Kau memberi janji, memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati ~

Diam adalah bahasa terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan ~

Mungkin kamu akan tau kehadiranku setelah aku benar-benar pergi ~

Artikel Terkait :
  • 30 Kata Bijak Tentang Kekecewaan, Bikin Hati Lega
  • Kumpulan Kata-kata Kecewa dalam Hidup
  • 40 Kata-kata kecewa bijak kehidupan, luapan kekesalan hati
  • 60 Kata-Kata Kecewa Untuk Diri Sendiri dan Orang Lain
  • 74 Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Terdalam untuk
  • Kata-kata kecewa dengan keadaan
  • Kata-kata kecewa untuk pacar
  • Kata-kata kecewa karena tidak dihargai
  • Kata-kata kecewa singkat penuh makna
  • Kata-kata kecewa karena cinta
  • Kata-kata kecewa untuk suami
  • Kata-kata kecewa singkat buat pacar
  • Kata-kata kecewa karena dibohongi

Post a Comment for "Dari Mana Datangnya Kecewa? Dari Dia Yang Kau Anggap Istimewa - QUOTES"

ABAIKAN IKLAN INI