Vancat Coin Meroket - Begini Cara Ternak Coin Murah

Akhir-akhir ini mulai bermunculan banyak token & coin baru, namun sangat disayangkan beberapa token tersebut belum masuk kedalam listing exchange, meskipun memiliki prospek cerah. Karena masuk ke listing exchange bukan merupakan perkara mudah juga, banyak syarat yang harus dipenuhi. Jadi terkadang kita kesulitan jika ingin membelinya. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah membelinya melalui DApps swap seperti PancakeSwap Finance.

Keyword : Cara Beli Vancat, Pancaswasp, Trush Wallet, Safepal, TokoCrypto, Indodax, BNB Coin, Smart Chain, Deposit, Widraw, Rupiah, Dollar, Indodax, TokoCrypto, Coingecko, Top Up, Vancat Token, Cryptocurrency, Uniswap, Platform, Bagan Harga, Chart harga, Altcoin


Peringatan! Kegiatan perdagangan aset Crypto merupakan kegiatan beresiko tinggi, admin tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang merugikan pembaca!!

Persiapan

  1. Saldo Coin BNB dikonversi ke BSC (Smart Chain). Silahkan download aplikasi Binance melalui Playstore dan daftarkan akun anda dengan memasukkan kode Referal IDG3WLGO atau daftar melalui website resmi Binance. Dengan menggunakan kode Referal tersebut anda akan mendapatkan potongan fee transaksi hingga 20% jika menggunakan link tersebut (pastikan anda melakukan verifikasi KYC tingkat pertama dan melakukan minimal 1x pembelian agar potongan fee dapat aktif selamanya). Anda bisa membeli BNB melalui transaksi P2P menggunakan metode transfer bank, OVO, GoPay, Dana, kartu kredit. Pastikan akun Binance anda sudah terverifikasi agar dapat melakukan transaksi
  2. Wallet Cryptocurrency, bisa menggunakan TrustWallet untuk smartphone (Android & iOS), atau MetaMask untuk komputer.

Cara Beli Coin BNB

  1. Masuk ke aplikasi Binance (pastikan akun anda sudah diverifikasi)
  2. Pilih Coin BNB pada Markets
  3. Setelah itu lanjut ke pembelian dengan klik BUY (dipojok kanan bawah)
  4. Masukkan saldo minial pembelian saat ini Rp220.000,00 IDR - 71.000.000,00 IDR
  5. Pilih metode pembayaran Bank Transfer dan Refresh Price
  6. Selanjutnya pilih Payment method
  7. Silahkan transfer ke Rekening yang tertera
Peringatan! Jangan pernah transfer ke rekening selain dari rekening yang tertera pada Binance.

Cara Membuat Wallet di Trush Wallet

  1. Silahkan download aplikasi Trush Wallet di Playstore
  2. Apakah anda melihat 12 kata dalam bahasa inggirs? ini yang perlu anda catat dan simpan baik-baik. Ketika anda logout ataupun pindah hp untuk login kembali ke wallet anda di Trush Wallet 12 Kata tersebut sebagai akun Wallet anda. MOHON DICATAT DAN SIMPAN BAIK-BAIK.

Cara Mengirim Coin BNB dari Binance ke Trush Wallet dan Membeli Coin Vancat

  1. Transfer saldo BNB anda dari Binance ke Trush Wallet, yang perlu diperhatikan disini gunakan jaringan BEP20 agar bisa langsung masuk ke saldo Smart Chain tanpa harus konversi lagi BNB ke Smart Chain (mengurangi biaya transaksi). – Buka dompet Binance anda, pilih tarik pada BNB.
  2. Buka Trush Wallet, klik Smart Chain, pilih recieve/terima, copy alamat wallet.
  3. Masukkan alamat wallet anda ke halaman transfer di Binance.
  4. Pastikan jaringan yang digunakan BEP20, Peringatan! Jangan sampai salah memilih jaringan, BNB anda akan HANGUS/HILANG!!
  5. Lakukan transfer, harap tunggu beberapa menit saldo akan masuk ke Smart Chain.
  6. Tahap selanjutnya ada buka menu DApps, kemudian pilih PancakeSwap. Jika tidak menemukan, gunakan fitur search.

  7. Tahap selanjutnya adalah koneksi wallet, silahkan di copy kontrak address coin Vancat 0x8597ba143ac509189e89aab3ba28d661a5dd9830 
  8. Tampilan dari website Pancakeswap Masih di halaman exchange, klik icon gear (setting), ganti angka tolerance ke 11% agar transaksi anda tidak gagal. Jika sudah, tutup halaman setting. Kenapa harus 11%? karena nilai VanCat Token sangat murah jadi harus ada toleransi yang cukup besar agar transaksi bisa berhasil. Jika tidak percaya, kalian bisa coba dengan 0,5% lakukan transaksi, pasti akan gagal. Jika dengan 11% masih gagal, anda bisa coba naikkan perlahan sampai 15% atau sampai transaksi berhasil dan tidak error. 

  9. Tempelkan address kontrak Vancat untuk menemukannya karena dalam Pancakeswap belum ada terdaftar coin tersebut

  10. Masukkan jumlah BNB untuk membeli token Vancat, biaya transaksi sekitar 0,002 BNB. Tunggu beberapa saat maka token vancat secara otomatis akan masuk ke Wallet anda.
Artikel Terkait :
  • Apa itu Vancat Token
  • Kapan Listing Vancat Token
  • Bagaimana Cara Beli Token Vancat di Pancakeswap
  • Cara deposit di Binance
  • Cara beli coin BNB
  • Biaya transaksi BNB ke Token Vancat
  • Wallet Terbaik safepal dan Trush Wallet
  • Dimana beli Vancat Token
vancat token chart, vancat token adalah, vancat token listing, vancat token to idr, vancat token harga, vancat token bsc, vancat token price, vancat token binance, vancat token address, vancat token beli dimana, vancat token bscscan, vancat token buy, vancat token burn, vancat token contract address, vancat token coingecko, vancat token coinmarketcap, vancat token cmc, vancat token coin, vancat token idr, vancat token nft, vancat coin nedir, vancat coin nereden alınır, vancat token pancakeswap, vancat token prediction, van cat token price prediction, vancat token release date, vancat token roadmap, vancat token twitter, vancat token website