Pengalaman Investasi Modal Rp 1 juta Profit Rp 5 juta Dalam Waktu Satu Bulan

Bitcoin.co.id mengganti nama menjadi Indodax kepanjangan dari Indonesia Digital Asset Exchange. Pergantian nama ini telah diselesaikan dan dilakukan ber tahap pada Maret 2018. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengakui 229 cryptocurrency di tanah air. Peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Nomor 7 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang Dapat Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto. Peraturan itu mulai berlaku pada 17 Desember 2020.

Keyword
Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset kripto terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2 juta member, memperjualbelikan lebih dari 60 jenis aset kripto, serta 10 juta pengunjung perbulannya. Indodax bertindak sebagai platform yang mempertemukan antara penjual dan pembeli aset kripto dengan mudah dan cepat. Dilengkapi dengan order book yang dapat diakses oleh semua pengguna, Indodax sangat memudahkan bagi aktivitas trading Anda dengan pembaruan harga yang di-update secara real-time. Selengkapnya baca di situs resmi Indodax.com KLIK DISINI

Apakah indodax legal?

Perusahaan yang terdaftar di BAPPEBTI sebagai pedagang aset kripto adalah yang resmi dan aman. Diantaranya Luno, Rekeningku.com, Indodax, Bitocto, Zipmex, Pintu, Upbit, dan Digital Exchange Indonesia.

Indodax sendiri menyediakan sarana untuk belajar tentang Blockchain dan Trading Bitcoin atau Cryptocurrency lainnya untuk para pemula baik itu cara membeli dan jual beli bitcoin mereka menamainya dengan nama Indodax Academy.


Di Indodax sendiri tersedia 118 coin Crypto yang bisa anda beli untuk trading atau investasi jangka panjang. Aset Crypto dengan nilai tertinggi saat ini yaitu Bitcoin dengan harga Rp857.599.000 per tanggal 03 April 2021 Jam 12.53 WIB. 

Namun jika anda ingin berinvestasi disini anda harus memiliki mental yang kuat karena harga aset Crypto ini sendiri bersifat fluktuatif (tidak stabil) karena setiap detik harga selalu naik ataupun turun drastis. Pihak Indodax sendiri sudah memperingatkan bahwa perdagangan aset crypto merupakan sebuah aktivitas beresiko tinggi.

Pada tanggal 12 Februari 2021 saya investasi sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) ke akun Indodax dengan membeli coin Cryptocurrency Bittorent dengan harga Rp17,- (tujuh belas rupiah) per BTT sehingga coin BTT yang saya dapatkan sebanyak 58.823,5. Pada tanggal 03 April 2021 saya cek kembali di market harga Cryptocurrency saat ini naik Rp97,- (sembilan puluh tujuh rupiah) sehingga apabila saya jual dengan harga Rp97,- dikalikan dengan jumlah coin BTT yang saya beli pada saat harga Rp17,- maka jumlah IDR yang saya dapat adalah Rp5.705.882,- 

Investasi Cryptocurrency
Untuk saat ini saya memutuskan untuk tidak menjual karena prediksi saya harga BTT itu sendiri akan terus naik meski setiap hari harga terkoreksi.
Investasi Cryptocurrency
Dibawah ini bukti widraw ketika saya deposit sebesar Rp1.000.000 tahun 2019 lalu
Bukti Widraw Indodax

Jika anda berminat untuk berinvestasi online aman, terpercaya dan terbukti membayar silahkan klik profil saya dibawah ini.
Daftar indodax
Sudah bergabung sejak tahun 2017
atau
Indodax sendiri sudah tersedia di Playstore sehingga ketika anda sudah mendaftarkan akun anda bisa download apk tersebut dan login sehingga mempermudahkan anda dalam Trading dan memantau kondisi market.

Artikel Terkait :
  • Apakah Indodax terdaftar dan diawasi oleh OJK
  • Berapa minimal Deposit di Indodax
  • Bagaimana cara daftar akun Indodax
  • Dimana kantor Indodax Indonesia


Post a Comment for "Pengalaman Investasi Modal Rp 1 juta Profit Rp 5 juta Dalam Waktu Satu Bulan"