Kylian Mbappe Ingin Pindah Club Setelah Messi Bergabung Dengan PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe diklaim menolak bermain dengan mantan pemain Barcelona, Lionel Messi.

PSG semakin bertabur bintang seiring kehadiran Messi. La Pulga membuat lini depan Les Parisiens semakin menakutkan karena sebelumnya sudah dihuni Mbappe dan Neymar.

Namun, Mbappe dikabarkan tidak antusias menyambut kedatangan Messi. Penyerang asal Prancis itu bahkan disebut makin ngebet untuk pindah klub setelah Messi bergabung di Parc des Princes.

Menurut jurnalis Thibaud Vezirain dalam tulisannya di L'Equipe, Mbappe tidak ingin memperpanjang kontraknya di PSG yang akan habis tahun depan. Mbappe diklaim ingin bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini.

"Kylian Mbappe ingin pergi. Dia telah meminta bonus keluar dari tim dan tidak tidak ingin memperpanjang kontraknya," tulis Vezirain," seperti dilansir dari Live Soccer TV.

"Entah itu dia pindah ke Real Madrid pada awal musim ini, atau dia akan bergabung dengan mereka secara gratis pada musim depan. Dia telah mengatakan kepada sosok penting di PSG kalau dia tidak tertarik bermain dengan Messi."

Klaim soal Mbappe ini jadi kejutan tersendiri di tengah hiruk pikuk kedatangan Messi. Mbappe juga sampai saat ini jadi satu dari sedikit pemain PSG yang tidak menyambut kedatangan Messi di media sosial.

Sebelumnya Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan Mbappe tak memiliki alasan untuk pergi ke klub lain. Al-Khelaifi mengungkapkan ia sudah memenuhi semua permintaan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya.

Al-Khelaifi juga memastikan PSG akan melakukan apapun untuk memastikan pemain yang ada saat ini tidak hengkang ke klub lain. Hal ini berarti Mbappe tidak akan mudah untuk pergi meski ia dikabarkan begitu berhasrat bisa memperkuat Real Madrid.

Tag : Lionel Messi, Kylian Mbappe, Barcelona, FC Barcelona, Barca, PSG, Ramos, Neymar, CR7, Jadwal Sepak Bola Terbaru dan Terlengkap, Pique, Gaji Messi, Cryptocurrency, PSG fan Token

Post a Comment for "Kylian Mbappe Ingin Pindah Club Setelah Messi Bergabung Dengan PSG"