Tangisan Messi Perpisahan Dengan Barcelona 8 Agustus 2021

Pada tanggal 8 Agustus 2021 jam 17:00 WIB Messi mengadakan jumpa pers, tangisan Messi karena tidak ingin meninggalkan club pun pecah.

Tangisan Messi Perpisahan Dengan Barcelona 8 Agustus 2021

Baca juga : Alasan Messi pergi meninggalkan Barcelona

Lionel Messi menangis bahkan sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8).

Hadir menggunakan jas, Messi langsung menangis saat naik ke atas panggung untuk mengucapkan perpisahan dengan Barcelona. Dalam siaran langsung Marca, istri Messi, Antonella Roccuzzo langsung memberi La Pulga sapu tangan.

Baca juga : Prediksi club baru Messi setelah hengkang dari barca

Ruangan kemudian hening sejenak. Suasana menjadi emosional ketika semua yang hadir dalam konferensi pers, termasuk skuad Barcelona dan mantan pemain seperti Carles Puyol, hanya bisa terdiam melihat Messi menangis.

"Saya sangat sedih karena tidak ingin meninggalkan klub ini, Saya mencintai Bercelona dan saya ingin bertahan, kontrak saya sduah siap. Saya melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk tetap tinggal" Ucap Messi.

Artkel terkait :
messi menangis barcelona, jadwal ucl, piala ucl barcelona, barcelona di ucl, barcelona ucl -2021, messi dan suarez, kekalahan barcelona di ucl, masalah ucl, klub baru messi, kabar terbaru dari Messi

Post a Comment for "Tangisan Messi Perpisahan Dengan Barcelona 8 Agustus 2021"