Cara Mengaktifkan Microsoft Office Tanpa Product Key

Cara aktivasi office 2019 dalam 1 menit

alkoyendra.com - Pada artikel sebelumnya yang berjudul "Hanya Sekali Klik - Cara Termudah Mengaktifkan Microsoft Office & Windows Permanen - Terbaru 2020". Namun kali ini kita coba menggunakan metode lain.

Microsoft Office 2019 adalah versi Microsoft Office saat ini, rangkaian produktivitas, yang menggantikan Office 2016. Ini dirilis untuk ketersediaan umum untuk Windows 10 dan untuk macOS pada 24 September 2018. Beberapa fitur yang sebelumnya telah dibatasi untuk pelanggan Office 365 tersedia dalam rilis ini.

cara mengaktifkan microsoft office tanpa product key, cara aktivasi microsoft office gratis, cara aktivasi microsoft office 2010, cara aktivasi microsoft office 365 gratis, cara aktivasi office 365 bawaan windows 10, cara aktivasi microsoft office 2013, cara aktivasi microsoft office 2016, cara mengaktifkan microsoft word, product key office 2016 gratis 2022, cara melihat product key office dengan cmd, lisensi microsoft office gratis, cara aktivasi microsoft office 365 gratis, cara melihat product key microsoft office, product key microsoft office 365 gratis, product key microsoft office gratis, 25 digit product key office 2016 terbaru

Sekilas Tentang Office 2019

Pada tanggal 27 April 2018, Microsoft merilis Pratinjau Komersial Office 2019 untuk Windows 10. Pada 12 Juni 2018, Microsoft merilis preview untuk macOS. Baca juga : Free Download Antivirus Smadav Full Version Terbaru 2020

Office 2019 mencakup banyak fitur yang sebelumnya diterbitkan melalui Office 365, bersama dengan fitur peningkatan tinta, dukungan LaTeX di Word, fitur animasi baru di PowerPoint termasuk fitur morph dan zoom, dan formula dan grafik baru di Excel untuk analisis data.

Artikel terkait :

Fitur Office 2019

OneNote tidak ada dalam suite karena versi Universal Windows Platforms (UWP) dari OneNote yang dibundel dengan Windows 10 menggantikannya. OneNote 2016 dapat diinstal sebagai fitur opsional pada Penginstal Office.

Untuk pengguna Mac, Mode Fokus akan dibawa ke Word, peta 2D akan dibawa ke Excel dan transisi Morph baru, dukungan SVG dan ekspor video 4K akan datang ke PowerPoint, di antara fitur-fitur lainnya.

Meskipun dirilis pada bulan yang sama, antarmuka pengguna Office baru di Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook hanya tersedia untuk pelanggan Office 365, bukan lisensi Office 2019 yang berkelanjutan.

Office 2019 membutuhkan Windows 10, Windows Server 2019 atau macOS Sierra dan yang lebih baru.instalasi macOS dapat diperoleh dari situs web Microsoft atau Mac App Store. Untuk Office 2013 dan 2016, berbagai edisi yang berisi aplikasi klien tersedia dalam Click-To-Run (terinspirasi oleh Microsoft App-V) dan format pengaturan Windows Installer tradisional.

Untuk Office 2019, aplikasi klien hanya memiliki pemasang Klik-untuk-Menjalankan dan hanya aplikasi server yang memiliki pemasang MSI tradisional.

Versi Click-To-Run memiliki jejak yang lebih kecil; dalam hal Microsoft Office 2019 Pro Plus, produk ini membutuhkan 10 GB lebih sedikit dari versi MSI Office 2016 Pro Plus.

Office 2019 akan menerima lima tahun dukungan arus utama, tetapi tidak seperti Office 2016, yang mendapat dukungan diperpanjang lima tahun, Office 2019 hanya mendapat dua. Dukungan arus utama berakhir pada 10 Oktober 2023, sedangkan dukungan diperpanjang berakhir pada 14 Oktober 2025

Pengalaman Penulis bagaimana cara Aktivasi office 2019

Sebelumnya kira-kira setahun yang lalu kami menginstall ulang laptop kami di salah satu toko laptop yang cukup ternama di kota Solo. Kami kira setelah instal ulang tidak akan ada masalah tentang instalasi yang ternyata bisa expired dalam waktu tertentu. Ternyata dugaan saya salah.

Setahun kemudian tepatnya malam tadi ketika kami membuka microsoft word ternyata tidak bisa digunakan. Panel keybord off tidak bisa digunakan untuk mengetik sama sekali. Padahal mau digunakan untuk mengerjakan sesuatu. Alhasil setelah browsing sana sini ditipu oleh website website yang sepertinya ampuh ternyata zonk. Suruh download hanya muter muter di link website sampah. Betul betul bikin mules buang waktu dan tenaga juga kouta.

And finally sebagai bentuk rasa syukur saya setelah kebingungan bagaimana cara aktivasi office 2019  yang sudah expired ini saya putuskan untuk berbagi kepada para pembaca yang barang kali juga mengalami hal yang sama seperti saya ditipu website website techno ternyata zonk hasilnya nol besar. Meskipun tidak semua website tekno itu membikin kita pusing, ada satu website yaitu  nesabamedia.com yang telah berhasil mengajari saya secara otodidak mengatasi cara aktivasi office 2019 tanpa bikin pusing.

Cara aktivasi office 2019

1.  download dulu alat tempurnya DISINI

2. matikan anti virusnya. Software ini akan terdeteksi sebagai trojan di antivusrus kalian. Jangan khawatir sampai sekarang laptop saya aman. Setelah instalasi selesai aktifkan kembali antivirusnya. nanti akan terdeteksi 3 virus lalu kita remove saja tidak menjadi masalah. Ini sesuai dengan pengalaman penulis.

3. Ekstrak file yang sudah didownload tadi

4. Masukkan password rar: 000000

5. Setelah itu masuk ke folder Activator > AAct 3.9.5 Portable lalu klik 2X AAct_x64

6. Jika muncul notifikasi warning “windows protect your PC”, tinggal pilih Run anyway

7. Pilih Office Activation dan tunggu proses aktivasi hingga selesai. Sampai muncul tulisan “Product activation successful“

8. Buka ofice anda. Baik word excel ataupun power point. Cek pada menu File > Account, akan muncul tulisan Product Activated yang menandakan bahwa Microsoft Office 2019 berhasil diaktivasi.

Semoga bermanfaat dan share artikel ini jika anda berhasil mengaktifkannya. Terima kasih telah berkunjung!